Home / Daerah / Makassar / Wajo

Kamis, 19 Desember 2019 - 06:57 WIB

Bupati: Mari Bersama Sapu Bersih Pungli di Semua Layanan Publik di Wajo

 

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Bupati Wajo H.  Amran Mahmud  menghadiri Rakor Satgas Saber Pungli (Pungutan Liar) yang dilaksanakan oleh Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Sulsel, di Hotel Gammara di Jalan H.M.Daeng Patompo Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu 18 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung upaya pemberantasan pungutan liar.  Tema yang diangkat ” Meningkatkan Sinergitas Pemberantasan Pungli untuk Mewujudkan Sulawesi Selatan yang bersih dan Melayani”.

Sejumlah stand pameran pelayanan publik dari setiap perwakilan daerah se-Sulawesi Selatan, termasuk stand pameran dari BKPSDM Kabupaten Wajo memeriahkan acara tersebut.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud berharap agar sinergitas pemberantasan pungli terlaksana di  Wajo dalam mendukung kerja nyata mewujudkan Wajo Amanah menuju kawasan bebas korupsi.

“Kita sapu bersih bersama semua pungli disetiap layanan publik yang ada di wilayah Kabupaten Wajo, kita wujudkan pemerintahan yang bersih, sehingga InsyaAllah, kita bisa hadirkan Wajo yang maju dan sejahtera, STOP PUNGLI,” tegas orang nomor Satu di Bumi Lamaddikkelleng ini.

Irwasda Polda Sulsel turut hadir bersama Kapolres dan Kajari se-Sulawesi Selatan, juga termasuk Kepala Inspektorat Kabupaten Wajo.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr dalam sambutannya menyampaikan kalau akan mendukung terus Saber pungli kedepannya.

“Kita tahu pungli itu meresahkan dan tentunya sebagai orang timur, ini adalah harga diri bagi masyarakat Sulsel,” katanya

Nurdin Abdullah mengajak untuk perang habis habisan terhadap Pungli. Bangun by system untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” tegas Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.(Red-Adv)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres Wajo Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

Share :

Baca Juga

Wajo

Wali Kota Makassar Miliki Cara Perkuatan Umat Beragama, Danny free: Perlunya Kesadaran Masyarakat

Wajo

DPRD-Pemkab Wajo Sepakat Tetapkan 3 Ranperda

Makassar

Terpilih Senator DPD-RI, Aktivis Muda Sulsel ini Beri Selamat Tamsil Linrung

Wajo

Diknas Gowa Bersama Bunda PAUD Sosialisasikan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

Wajo

Ratusan Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Lomba Sayembara Logo Hari Jadi Wajo ke-623

Advertorial

Tolak Kenaikan Iuran BPJS, AMIWB Datangi DPRD Wajo

Wajo

Beroperasi Juli 2024, Sulsel Segera Miliki Rumah Sakit Jantung, Otak, dan Kanker

Wajo

Awal Ramadhan, At-taubah Berbagi dengan Sembako 15 Kaum Dhuafa