Home / Daerah / Makassar / Wajo

Kamis, 19 Desember 2019 - 06:57 WIB

Bupati: Mari Bersama Sapu Bersih Pungli di Semua Layanan Publik di Wajo

 

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Bupati Wajo H.  Amran Mahmud  menghadiri Rakor Satgas Saber Pungli (Pungutan Liar) yang dilaksanakan oleh Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Sulsel, di Hotel Gammara di Jalan H.M.Daeng Patompo Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu 18 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung upaya pemberantasan pungutan liar.  Tema yang diangkat ” Meningkatkan Sinergitas Pemberantasan Pungli untuk Mewujudkan Sulawesi Selatan yang bersih dan Melayani”.

Sejumlah stand pameran pelayanan publik dari setiap perwakilan daerah se-Sulawesi Selatan, termasuk stand pameran dari BKPSDM Kabupaten Wajo memeriahkan acara tersebut.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud berharap agar sinergitas pemberantasan pungli terlaksana di  Wajo dalam mendukung kerja nyata mewujudkan Wajo Amanah menuju kawasan bebas korupsi.

“Kita sapu bersih bersama semua pungli disetiap layanan publik yang ada di wilayah Kabupaten Wajo, kita wujudkan pemerintahan yang bersih, sehingga InsyaAllah, kita bisa hadirkan Wajo yang maju dan sejahtera, STOP PUNGLI,” tegas orang nomor Satu di Bumi Lamaddikkelleng ini.

Irwasda Polda Sulsel turut hadir bersama Kapolres dan Kajari se-Sulawesi Selatan, juga termasuk Kepala Inspektorat Kabupaten Wajo.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr dalam sambutannya menyampaikan kalau akan mendukung terus Saber pungli kedepannya.

“Kita tahu pungli itu meresahkan dan tentunya sebagai orang timur, ini adalah harga diri bagi masyarakat Sulsel,” katanya

Nurdin Abdullah mengajak untuk perang habis habisan terhadap Pungli. Bangun by system untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” tegas Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.(Red-Adv)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Polres Wajo Turunkan Personil Laksanakan PAM Logistik KPU Kabupaten ke Provinsi

Share :

Baca Juga

Advertorial

Semarakkan HUT RI ke-76, Pemkab Wajo Percantik Taman dan Tugu dengan Dekorasi Bendera Merah Putih

Wajo

Jamaah dan Petugas TPHD yang Sudah Berhaji Kena Biaya Visa Rp 7 Juta

Wajo

Kodim 1406/Wajo Gelar Posbindu PTM, Sasaran Non Fisik TMMD Ke-113

Wajo

Makassar Masuk Lima Besar Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi Sulsel

Wajo

Gerak Cepat, Wabup Wajo Kunjungi dan Bantu Korban Kebakaran di Pammana

Daerah

Kualifikasi Piala Asia U-16: Indonesia Vs China Berakhir 0-0

Wajo

Apresiasi Program Pembangunan Embun Pertanian Kementan RI , Amran Mahmud Serahkan Penghargaan ke Mentan SYL

Wajo

Wisuda 275 Sarjana, Danny Ajak Alumni STIBA Sukseskan Program Perkuatan Keimanan Umat