Home / Daerah / DPRD / Wajo

Minggu, 15 Desember 2019 - 11:04 WIB

Bupati Wajo Harapkan KKW Pattirosompe Berkontribusi Positif ke Pemkab Kutai Timur

LINTASCELEBES.COM KUTAI TIMUR — Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud mengharapkan Kerukunan Keluarga Wajo (KKE) Pattirosompe Kabupaten Kutai Timur untuk harus berkontribusi dan dapat memberikan hal-hal yang positif khususnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Hal itu disampaikan Orang nomor satu di Bumi Lamaddikkelleng ini pada Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe Kabupaten Kutai Timur Masa Bakti tahun 2019-2024 Sabtu, 14 Desember 2019.

Amra Mahmud menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo yang terhimpun dalam Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe agar betul-betul memiliki semangat patriotisme seperti yang dimiliki Arung Matoa Wajo ke 31 Lamadukelleng, dimana dia memiliki kemampuan diplomasi, keberanian, keuletan dan semangat juang dan ini masih terpatri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo termasuk yang ada di Kutai Timur.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Kutai Timur Ketua DPRD Kutai Timur dan seluruh forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah memberikan perhatian yang sangat besar yang penuh purna, sehingga semangat kebersamaan yang sesuai dengan persatuan dan kesatuan bersinergi untuk membangun Daerah kita khususnya di Kutai Timur,” ucap H. Amran Mahmud.

Dia berharap agar masyarakat Wajo ikut berpartisipasi dan berkontribusi. “Saya yakin dan percaya bahwa orang Wajo dengan slogan Maradeka to Wajoe Ade’na Napopuang betul-betul menjunjung adat-istiadat memegang aturan yang menjadi pegangan yang dipertuan yang selalu berkontribusi dan mengabdikan dirinya di mana pun berada termasuk di Kutai Timur,’ ujar Amran Mahmud.(Red-Adv)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Pj Gubernur Sulsel Pastikan Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Takalar Stabil

Share :

Baca Juga

Wajo

Bupati Barru Terima Kunjungan MPC Pemuda Pancasila

Wajo

Mantan Bupati Pinrang 2 Periode, Aslam Patonangi Jabat Plh Sekda Sulsel

Advertorial

Pemkab Wajo Mulai Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Wajo

Relawan Mileanies24 Wajo Bakal Deklarasikan Dukungan ke Anis Baswedan

Daerah

Pemkab Sinjai Raih Dua Penghargaan dari OJK

Wajo

Makassar Masuk Lima Besar Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi Sulsel

Bone

Gubernur Sulsel Tegaskan Tidak Boleh Ada Pembayaran Dalam Pengangkatan Kasek

Wajo

Wakil Menteri Desa PDTT Dukung Program Budidaya Pisang di Sulsel