Home / Wajo

Selasa, 10 Desember 2019 - 13:03 WIB

Pemkab Serahkan Sertifikat Hak Pakai Tanah ke Pengadilan Agama Sengkang

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pemerintah Kabupaten Wajo menyerahkan sertifikat hak pakai tanah kepada Pengadilan Agama Sengkang Senin 9 Desember 2019 di Kantor Pengadilan Agama Sengkang Kabupaten Wajo. Penyerahan dilakukan oleh Bupati Wajo H. Amran mahmud dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Wajo Hj. Heriyah.

Hj. Heriyah mengungkapkan, kalau hal ini sudah lama diharapkan, karena legalitas tanah Kantor Pengadilan Agama sudah ada titik terang dan diserahkan sertifikat sebagai hibah untuk Pengadilan Agama Sengkang dan salah satu persyaratan untuk naik kelas 1A, yaitu legalitas tanah yang dimiliki oleh salah satu Kantor Pengadilan Agama, khususnya Kantor Pengadilan agama Sengkang.

Bupati Wajo H. Amran mahmud mengatakan, hal ini bisa terwujud dengan adanya kerjasama yang baik, karna sertifikat tanah hak pakai Pengadilan Agama Sengkang berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

Tentunya ini kata dia, adanya sinergitas antar instansi yang berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. ā€œHarapan kita bersama agar lebih ditingkatkan lagi dengan pelayanan cepat satu pintu disegala bidang,” harapnya

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan penyerahan sertifikat tanah hak pakai dan Penyerahan sertifikat Hak pakai tanah dari Pemerintah Kabupaten Wajo ke Pengadilan agama Sengkang.(Adv)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Pastikan Kondisi Kesehatan Tahanan, PaurKes Polres Wajo Lakukan Pemeriksaan

Share :

Baca Juga

Wajo

Bupati Wajo Tekankan Perayaan Nataru Tidak Timbulkan Klaster Covid-19

Wajo

Disupport Bantuan Keuangan, Langkah Gubernur Andi Sudirman Geliatkan Pariwisata di Enrekang

Daerah

Wajo Raih Penghargaan Nasional Kabupaten Peduli HAM

Wajo

Danny Pomanto Hadiri Press Release Akhir Tahun Polda Sulsel, Kuatkan Sinergitas Jaga Kamtibmas

Bone

Tiga Mobil Bertabrakan di Wajo, Satu Pengemudi Anak Dibawah Umur

Keamanan

Kapolres Beri Penghargaan Bupati Wajo

Wajo

Kadis Pendidikan Sinjai Buka Konferensi Kerja Tahunan IGTKI PGRI

Daerah

Bupati Wajo Melantik 29 Pejabat Fungsional, Ini Nama-namanya