Home / Advertorial / DPRD / Olahraga / Sepak Bola

Selasa, 3 Desember 2019 - 21:45 WIB

Warga dan Pemuda Antusias Hadiri Reses H. Irfan Saputra

LINTASCELEBES.COM WAJO — Masyarakat tiga Kelurahan yang ada di Kecamatan tempe antusias menghadiri reses yang digelar Anggota DPRD Wajo fraksi Demokrat H. Irfan Saputra yang di Pusatkan di Kelurahan Bulupabbulu, Selasa 3 Desember 2019.

Ketiga kelurahan tersebut yakni Kelurahan Bulu Pabulu, Mattiro Tappareng dan Laelo. Selain itu juga dihadiri oleh tokoh pemuda Kecamatan Tempe.

Berbagai aspirasi masyarakat disampaikan dalam reses tersebut, diantaranya, mengharapkan pembangunan, perbaikan danĀ  pembersihan selokan serta penerangan di Jalan Andi Tantu.

Aspirasi lainnya tentang pembangunan saluran besar jalan H. Parenrengi yang berhubungan dengan sungai besar yang tanpa papan proyek.

Anggota DPRD Wajo H. Irfa Saputra menanggapi langsung semua aspirasi masyarakat tersebut.

Terkait dengan jalan Andi Tantu, kata dia, kalau sebelumnya sudah direncanakan dan sudah di komunikasikan dan koordinasikan dengan dinas terkait agar dikelola dengan baik untuk mencegah banjir. Bukan hanya di jalan Andi Tantu saja tapi semua di wilayah tempe akan diperbaiki.

“Dalam pembersihan selokan harus bekerjasama dengan baik agar tidak terjadi kebuntuan, Makanya saya berharap agar warga untuk menyadari dirinya dengan baik dengan memerhatikan lingkungan sekitar,” harapnya.

Untuk jalan H. Parenrengi, lanjut H. Irfan, Insyaallah besok akan turun langsung melihat kondisinya. “Saya akan komunikasikan dengan dinas terkait agar ada papan proyek sehingga warga bisa mengawasinya,” ungkapnya.

Masyarakat juga mengaspirasikan perbaikan jalan kejaksaan raya dan kejaksaan 1 serta beberapa jalan lainnya, Selain itu juga masyarakat mengharapkan Lampu jalan dekat Kodim.

H. Irfan menyampaikan kalau akan dirapatkan di Komisi III DPRD wajo. “Alhamdulillah saya bagian dalam komisi III. Insyaallah tahun 2020 jalan kejaksaan akan diperbaiki. Namun ini menjadi catatan bagi saya untuk direncanakan pembangunannya dan akan disinkronkan dengan Musrembang nanti,” ujarnya

Baca juga:  Wajo Tertinggi di Sulsel Capaian Peserta Keluarga Berencana

Sementara toko pemuda mengaspirasikan agar ada even di Wajo terkait dengan olahraga Sepakbola.

“Olahraga itu penting untuk pembinaan generasi muda karena menjadi hal positif anak muda, Alhamdulillah saya selalu adakan even tiap tahun turnamen Irfan Cup, dan Insyaallah tahun 2020 akan diadakan turnamen Irfan cup. Bukan hanya turnamen sepak bola saja nantinya, tetapi semua turnamenpun bisa menjadi even tahunan untuk menciptakan hal hal yang positif bagi pemuda,” pungkas anggota Komisi III DPRD Wajo ini.(Advertorial)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ikuti Seminar Nasional Kemenkopolhukam, Amran Mahmud Didaulat Wakili Bupati/Walikota se-Indonesia Baca Pernyataan Komitmen Bersama

Advertorial

Diserahkan Langsung Oleh Mendes PDT RI, Bupati Wajo Terima Lencana Bakti Transmigrasi

Olahraga

Juarai Event Balap Tingkat Asia, Bupati Wajo Siapkan Apresiasi Khusus untuk AM Fadly-Decky AL

Advertorial

Kepala BPK Perwakilan Sulsel Apresiasi Pemkab Wajo, Tercepat Kedua Serahkan LKPD

Advertorial

Gandeng Balai Diklat PKN di Gowa BPK RI, Pemkab Wajo Gelar Pelatihan Pemeriksaan Barang dan Jasa

Advertorial

Bersama Anggota DPR RI Muh. Aras, Amran Mahmud Resmikan Jembatan Gantung di Pammana

Advertorial

Resmikan Replika Monas, Bupati Wajo Harap Telaga Biru Tetap Jadi Destinasi Wisata Andalan

Advertorial

73 KK Penerima Baru di Kecamatan Tempe Terima KKS PKH