Home / Bone / Olahraga / Pendidikan

Senin, 25 November 2019 - 13:05 WIB

Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Hangat Tuan Rumah

LINTASCELEBES.COM BANDUNG — Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke VIII Tahun 2019 asal Propinsi Sulawesi Selatan tiba di Bandung Jawa Barat Minggu, 24 November 2019.

Kontingen Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag H. Anwar Abubakar dan didampingi sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Di jajaran Kemenag Sulsel khusuanya di Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Panitia serta Official langsung disambut hangat oleh Tim Penjemputan dari Kanwil Kemenag Jawa Barat dan Panitia Lokal.

Kakanwil Kemenag Sulsel langsung dipasangi “Totopong” Blangkon/tutup Kepala khas Jawa Barat dan Boneka Kambing “Si Dogar” yang jadi maskot Pospenas Oleh Kasubag TU H. Dudu Rohman dan Kasi Pontren Kemenag Ciamis H. Wahyu serta Mojang Mojang Bandung.

Kontingen Sulsel yang diprediksi berkekuatan 200 an orang termasuk peserta, panitia dan Official menempati sejumlah Hotel dan penginapan di Kota Bandung. Khusus Peserta Asal Sulsel, menempati Tiga Lokasi.

Menurut H. Aminuddin yang juga Kasi Pondok Pesantren, penempatan lokasi tersebut sengaja dipisah karena disesuaikan dengan kedekatan jarak dari venue lomba, sehingga memudahkan peserta untuk menjangkaunya tepat waktu sesuai jadwal, jelasnya

Hari ini, senin, 25 November 2019, Peserta asal Sulsel mengikuti sejumlah pertandingan yang sudah mulai digelar. Diantaranya Pencak Silat dan Volly Ball, mohon doanya semua warga Sulsel.

“Semoga Atlet yang juga Santriwan Santriwati kita Pondok Pesantren di Sulsel bisa mengukir prestasi skala Nasional di Ajang ini,” harap Aminuddin. (Rls)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Kadis Kominfo-SP: Restrukturisasi Kelembagaan Baru Pemprov Sulsel Tinggal Disahkan

Share :

Baca Juga

Bone

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polantas Wajo Intens Patroli Dialogis Door to Door

Pendidikan

SDN 265 Assorajang Gelar Pembagian Raport Kenaikan Kelas

Advertorial

Wakil Ketua DPRD Wajo RR Harap Pemkab Perhatikan Kondisi SPAM IKK di Sabbangparu

Pendidikan

Penataan Pola Kerja dan Evaluasi, Kunci Keberhasilan Korwil Disdikbud Kecamatan Tempe Raih Juara Umum Lomba Literasi

Pendidikan

UPT SMAN 4 Wajo-UPTD Puskesmas Maniangpajo Perpanjang MoU

Bone

Kecelakaan Maut di Atapange, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Advertorial

Ini Harapan Bupati Wajo Kepada Pendamping Desa

Pendidikan

Terpukau Hasil Kerajinan Siswa SLBN 1 Wajo, Ketua Dekranasda Minta dipasarkan di Pusat Oleh-oleh