Home / Bone / Olahraga / Pendidikan

Senin, 25 November 2019 - 13:05 WIB

Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Hangat Tuan Rumah

LINTASCELEBES.COM BANDUNG — Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke VIII Tahun 2019 asal Propinsi Sulawesi Selatan tiba di Bandung Jawa Barat Minggu, 24 November 2019.

Kontingen Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag H. Anwar Abubakar dan didampingi sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Di jajaran Kemenag Sulsel khusuanya di Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Panitia serta Official langsung disambut hangat oleh Tim Penjemputan dari Kanwil Kemenag Jawa Barat dan Panitia Lokal.

Kakanwil Kemenag Sulsel langsung dipasangi “Totopong” Blangkon/tutup Kepala khas Jawa Barat dan Boneka Kambing “Si Dogar” yang jadi maskot Pospenas Oleh Kasubag TU H. Dudu Rohman dan Kasi Pontren Kemenag Ciamis H. Wahyu serta Mojang Mojang Bandung.

Kontingen Sulsel yang diprediksi berkekuatan 200 an orang termasuk peserta, panitia dan Official menempati sejumlah Hotel dan penginapan di Kota Bandung. Khusus Peserta Asal Sulsel, menempati Tiga Lokasi.

Menurut H. Aminuddin yang juga Kasi Pondok Pesantren, penempatan lokasi tersebut sengaja dipisah karena disesuaikan dengan kedekatan jarak dari venue lomba, sehingga memudahkan peserta untuk menjangkaunya tepat waktu sesuai jadwal, jelasnya

Hari ini, senin, 25 November 2019, Peserta asal Sulsel mengikuti sejumlah pertandingan yang sudah mulai digelar. Diantaranya Pencak Silat dan Volly Ball, mohon doanya semua warga Sulsel.

“Semoga Atlet yang juga Santriwan Santriwati kita Pondok Pesantren di Sulsel bisa mengukir prestasi skala Nasional di Ajang ini,” harap Aminuddin. (Rls)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Hadiri Milad ke-46 DPR BKPRMI

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Kepala MTs As’adiyah Sengkang Dukung Upaya Bupati Wajo Ciptakan Generasi Qurani Melalui Perkampungan Al-Qur’an

Pendidikan

Gubernur Sulsel Harap AMN Makassar Jadi Wadah Komunikasi Anak Bangsa

Makassar

PWI Sulsel Kembali Gelar UKW Angkatan 18

Advertorial

Ratusan Pembalap Bersaing di 15 Kelas di Bupati Cup Road Race, Amran Mahmud: Junjung Tinggi Sportivitas

Olahraga

Atlet Bulutangkis Asal Gowa Torehkan Prestasi Tingkat Kejuaraan Dunia di Spanyol

Olahraga

Dua Atlit Wajo Sumbang Tiga Medali Untuk Sulsel pada Peparnas XVI Papua 2021

Pendidikan

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Dua Amran (II), Gas Poll Siapkan SDM Bermutu, dan Ciptakan 10 Ribu Entrepreneur

Pendidikan

Mantap, SMAN 6 Sidrap Sabet Penghargaan Adiwiyata Nasional