Home / Bone / Olahraga / Pendidikan

Senin, 25 November 2019 - 13:05 WIB

Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Hangat Tuan Rumah

LINTASCELEBES.COM BANDUNG — Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke VIII Tahun 2019 asal Propinsi Sulawesi Selatan tiba di Bandung Jawa Barat Minggu, 24 November 2019.

Kontingen Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag H. Anwar Abubakar dan didampingi sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Di jajaran Kemenag Sulsel khusuanya di Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Panitia serta Official langsung disambut hangat oleh Tim Penjemputan dari Kanwil Kemenag Jawa Barat dan Panitia Lokal.

Kakanwil Kemenag Sulsel langsung dipasangi “Totopong” Blangkon/tutup Kepala khas Jawa Barat dan Boneka Kambing “Si Dogar” yang jadi maskot Pospenas Oleh Kasubag TU H. Dudu Rohman dan Kasi Pontren Kemenag Ciamis H. Wahyu serta Mojang Mojang Bandung.

Kontingen Sulsel yang diprediksi berkekuatan 200 an orang termasuk peserta, panitia dan Official menempati sejumlah Hotel dan penginapan di Kota Bandung. Khusus Peserta Asal Sulsel, menempati Tiga Lokasi.

Menurut H. Aminuddin yang juga Kasi Pondok Pesantren, penempatan lokasi tersebut sengaja dipisah karena disesuaikan dengan kedekatan jarak dari venue lomba, sehingga memudahkan peserta untuk menjangkaunya tepat waktu sesuai jadwal, jelasnya

Hari ini, senin, 25 November 2019, Peserta asal Sulsel mengikuti sejumlah pertandingan yang sudah mulai digelar. Diantaranya Pencak Silat dan Volly Ball, mohon doanya semua warga Sulsel.

“Semoga Atlet yang juga Santriwan Santriwati kita Pondok Pesantren di Sulsel bisa mengukir prestasi skala Nasional di Ajang ini,” harap Aminuddin. (Rls)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Kelas Takhassus MTs As'adiyah Putera 1 Diresmikan, Kini Total Wajo Punya 69 Pondok Tahfiz

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Pemprov Sulsel Bergerak Cepat Tangani Sekolah Terdampak Bencana

Pendidikan

Lepas Peserta Jamnas Wajo ke Cibubur, Amran Mahmud: Gerakan Kepramukaan Itu Asyik, Keren dan Gembira

Pendidikan

Danny Pomanto Lantik Wakil Bupati Jadi Ketua IKA Unhas di Tator dan Torut

Pendidikan

Meski Minim Sapras, SD Annur Yapis Kota Sorong Siap Bersaing

Bone

Satlantas Polres Wajo Sosialisasi Operasi Zebra di Kodim 1406

Olahraga

Usai Keributan, Dispora Makassar Gelar Pertemuan Bersama Warga

Pendidikan

Kabid SMK Disdik Provinsi Sulsel Pantau Pelaksanaan PPDB 2024 di SMKN 4 Makassar

Pendidikan

Suardi Saleh Buka Raker IKA PPSP IKIP Ujung Pandang di Pulau Dutungan