Home / Makassar

Minggu, 24 November 2019 - 09:17 WIB

Ciptakan SDM yang Berkompeten, Hipermawa Komisariat Takkalalla Gelar Latihan Kepemimpinan

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Takkalalla mengadakan latihan kepemimpinan dengan tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Berintelektual sebagai bentuk Loyalitas dalam Berorganisasi”.

Latihan kepemimpinan ini bertujuan agar terciptanya kader-kader Hipemawa komisariat takkalalla yang berintelektual tinggi serta menjadikan organisasi sebagai wadah untuk berkembang dan berproses

Kegiatan ini dilaksanakan di Tanjung Angin Mammiri Pondok Harmonis selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (23 dan 24 November 2019).

Ketua Umum Hipermawa komisariat Takkalalla periode 2019-2020 Hermansyah menegaskan bahwa organisasi adalah suatu batu loncatan untuk mahasiswa menyongsong masa depan. “Dengan Hipermawa kalian bisa menemukan banyak hal yang tidak akan di dapatkan di bangku kuliah,” ujarnya dalam sambutannya saat pembukaan Latihan kepemimpinan, Sabtu, 23 November 2019.

Senada, Ketua DPA Kom Ahmad Hidayat mengharapkan jadikan hipermawa sebagai organisasi kekeluargaan apapun yang terjadi dalam internal nantinya anggap bahwa itu adalah bumbu-bumbu dalam keluarga yang biasa terjadi dan jangan pernah sekali untuk berfikir meninggalkan Hipemawa khususnya Hipemawa Komisariat Takkalalla

Salah satu peserta Latihan Kepemimpinan Devitriana menyampaikan, tujuannya masuk Hipemawa agar dapat mendapatkan pengalaman yang lebih diluar bangku kuliah dan sebagai ajang silaturahmi sesama orang Wajo.

Pengukuhan pun berlangsung dengan sangat hikmat dan dilanjutkan penutupan oleh Ketua Umum Hipermawa Komisariat Takkalalla serta dilanjutkan foto bersama kader baru yang kedepan akan menyongsong kejayaan Hipermawa khususnya Komisariat Takkalalla.(Red)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Kado Program Kerja 100 Hari Duo Amran, Wajo Raih WTP

Share :

Baca Juga

Makassar

Jokowi dan Iriana Naik Becak

Bone

Banjir, Akses Jalan Poros Wajo-Soppeng Terputus

Makassar

Wartawan Wajib Lindungi Pemberitaan Kasus Anak

Bone

Ciptakan Kelancaran Arus Lalulintas Saat Mudik Lebaran, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Wajo

Birokrasi

Prof Akbar Silo Optimis Tatap Pilkada Selayar

Makassar

Sukseskan Pemilu, KPU Sulsel Minta Dukungan Pemprov

Makassar

PWI Wajo Berduka, H. Alimuddin Menghadap Sang Khaliq

Daerah

Laksanakan Upgrading dan Raker, Ketum PP Hipermawa: Mari Kita Bersama Melangkah Berkarya dengan Produktif