Home / Daerah / Polisi / Wajo

Jumat, 15 November 2019 - 09:26 WIB

Pasca Ledakan Bom di Polrestabes Medan, Polres Wajo Tingkatkan Kewaspadaan

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengerahkan kekuatan penuh untuk meningkatkan kewaspadaan mengamankan Mako Khususnya di Polres Wajo dan Polsek jajaran pasca insiden ledakan bom di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Waka Polres Wajo Kompol Sukmana dengan sigap memerintahkan jajaran agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terhadap semua ancaman dan gangguan yang akan terjadi baik di Mako Polres dan Polsek termasuk tempat lain yang dimungkinkan akan dijadikan sasaran oleh kelompok pelaku terorisme.

“Untuk mengantisipasi kejadian serupa seperti bom Medan, aparat kepolisian jajaran polda sulsel khususnya di diperintahkanPolres Wajo agar bersenjata lengkap saat berjaga dipintu masuk mako dengan melakukan pemeriksaan secara ketat,” ujar Kompol Sukmana Rabu, 13 November 2019.

Pelayanan di Polres Wajo tetap berjalan seperti hari-hari biasanya hanya saja, yang masuk ke dalam mako polres wajo harus diperiksa, untuk mencegah membawa barang yang membahayakan.

Situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Wajo masih kondusif, hanya saja ketika ada orang yang ingin masuk ke Mapolres harus diperiksa, sementara Waka Polres juga memerintahkan polsek jajaran juga diperketat penjagaan dan diperiksa barang bawaannya saat masuk di Mako.(Rls-Itho)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Terbitkan Akte Kelahiran Anak Terbanyak, Wajo Raih Penghargaan

Share :

Baca Juga

Makassar

Anwar Abubakar : Kontingen Pospenas Sulsel Siap Berlaga di Bandung

Advertorial

Pemkab Wajo Jalin Kerjasama dengan Unhas

Wajo

Ketua PGRI Wajo Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Suharto, S.Pd.

Wajo

Perjuangkan Ribuan Jargas di Wajo, Amran Mahmud: Terimakasih AYP

Advertorial

Resmikan Posyandu Siratal 2, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Bersih

Wajo

Kerjasama MGI Club Sulawesi dan Karang Taruna, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Bantu Listrik Gratis 5 Warga Kurang Mampu

Wajo

Dua Warga Pitumpanua Dapat Bantuan Listrik Gratis At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo

Daerah

Tak Ada Anggota Dewan, AMIWB Segel Kantor Fraksi DPRD Wajo