Home / Daerah / Makassar / Wajo

Kamis, 14 November 2019 - 21:47 WIB

Terbitkan Akte Kelahiran Anak Terbanyak, Wajo Raih Penghargaan

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kabupaten Wajo meraih penghargaan dalam bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kabupaten dibawah Nahkoda H. Amran Mahmud dan H. Amran SE ini meraih penghargaan kategori kepemilikan akta kelahiran anak terbanyak.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran SE pada Rapat Koordinasi Rekam Cetak KTP EL untuk mendukung sukses PILKADA tahun 2020di Hotel Max One Makassar, Kamis 14 November 2019. Hadir mendampingi Wakil Bupati Wajo Kepala Disdukcapil Dra Dahniar Gaffar.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Capil Provinsi yang telah membina selama ini sehingga meraih penghargaan tersebut.

“Ini tak berhenti sampai disini, kita berusaha melakukan peningkatan pelayanan dengan inovasi yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang pencatatan sipil dan kependudukan, sehingga bisa mencapai predikat terbaik dalam pelayanan,” ungkap Amran SE.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Wajo Dra. Dahniar Gaffar yang ditemui mengatakan penghargaan ini diperoleh berkat partisipasi perangkat daerah dan seluruh masyarakat Wajo yang mendukung program ini.

“Saat ini RSUD kerjasama dengan Disdukcapil dalam penerbitan akta kelahiran anak sehingga ibu yang melahirkan tadi langsung menerima akta kelahiran anaknya, Ini semua perintah pak Bupati dan Wakil Bupati Wajo,” katanya.

Sekadar diketahui, selain Wajo juga ada 4 Kabupaten/kota yang meraih penghargaan yang sama yakni Kota Makassar, Kota Pare-pare, Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Soppeng.(Hms-Adv)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Bupati Bersama Kapolres Asahan Tinjau Lokasi Pembangunan Mako Polsek Aek Kuasan

Share :

Baca Juga

Wajo

Kades Assorajang Pantau Vaksinasi Anak di SDN 23/265

Wajo

Meski Melalui Virtual, Dispusip Sinjai Ikuti PLM Nasional 2021 dengan Nuansa Adat

Advertorial

Agar Masyarakat Tak Was-Was Virus Corona, Bupati Wajo Minta Dinkes dan RSUD Turun Sosialisasi

Wajo

Tahun 2019, Kasus Narkoba di Wajo Meningkat

Wajo

Kapolri Lepas 40.366 Bhabinkamtimas Sebagai Tracer Penyebaran Covid-19

Wajo

Pulihkan Ekonomi, Pemprov Sulsel dan Pemda Wajo Fokus Pembangunan Infrastruktur

DPRD

Pengurus Organisasi Pasar Sentral Siwa Gelar Tudang Sipulung Tindaklanjuti Kesepakatan Pemkab dan DPRD Wajo

Kesehatan

PERTEMUAN LIMA GENERASI KETURURUNAN MANYORO PALEPPANG DI TANAH KEAHIRANNYA