Home / Makassar / Polisi / Wajo

Senin, 11 November 2019 - 13:22 WIB

AKBP Dedy Dewanto Resmi Jabat Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Jabat Waka Polrestabes Makassar

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — AKBP Dedy Dewanto resmi menjabat Kapolres Wajo setelah serah terima jabatan di Aula Paramarta Spn Batua Makassar Senin, 11 November 2019. AKBP Dedy Dewanto menggantikan AKBP Asep Marsel S yang menjabat Waka Polrestaber Makassar.

Selain Kapolres Wajo, juga serah terima jabatan di 4 pejabat Utama Poolda Sulsel dan 12 Kapolres jajaran Polda Sulsel. Serah terima jabatan ini dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Pergeseran posisi para pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Sulsel dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2852/ X/Kep./2019 dan ST/2855/X/Kep./2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan jika mutasi personel merupakan hal yang biasa, namun penting untuk tetap dilakukan, karena menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi.

Kapolda Sulsel juga menekankan pada pejabat baru untuk menjabarkan dan mengerjakan secara cepat 7 (tujuh) Program Prioritas Kapolri antara lain Mewujudkan SDM yang unggul. Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum, Pemantapan Manajemen Media , Penguatan Sinergi Polisional. Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan,“ Mari kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas,” Tegas Mas Guntur Laupe.(Itho)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

Share :

Baca Juga

Daerah

Terima Tim Verifikasi Tingkat Nasional, Bupati Wajo: Kita Harapkan Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Wajo

Hadiri HUT ke-17 Media Sinergi, Bupati Wajo: Wartawan Merupakan Profesi yang Mulia

Advertorial

Program Serasi, Wajo Dapat Alokasi Anggaran Rp62 Milyar

Makassar

Gubernur Dukung Sulsel Jadi Tuan Rumah HPN 2022

Wajo

Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Keuangan Rp31,2 Miliar Untuk Pemkab Tana Toraja

DPRD

Kejari Wajo Musnahkan BB 84.6799 Gram Narkotika

Wajo

Kasus Positif Corona Bertambah Signifikan di Wajo, 13 Dokter dan 5 Perawat Terpapar

Wajo

Peringatan Hari Lupus Sedunia, Bupati Wajo Tekankan Pencegahan Dini