Home / Tak Berkategori

Jumat, 1 November 2019 - 01:29 WIB

Polri: Ada Temuan Signifikan di Kasus Novel Baswedan

LINTASCELEBES.COM JAKARTA – Polri menyebut tim teknis yang menangani teror penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan, masih bekerja. Tim disebut menemukan sejumlah hal yang signifikan dalam pengungkapan kasus.

“Ada beberapa hal yang sangat signifikan sudah didapat ditemukan oleh tim teknis. Tidak bisa kami bongkar di sini karena itu sangat tertutup dalam proses pengungkapan kasus ini,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Iqbal tak menjawab gamblang saat ditanya ada -idaknya waktu tambahan untuk tim teknis mengungkap kasus teror terhadap Novel. Dia berharap tim teknis segera menuntaskan kasus itu.

“Sesegera mungkin. Mohon doa saja tim teknis segera menuntaskan kasus ini,” ujarnya.

Novel Baswedan mendapat teror dengan cara disiram air keras pada 11 April 2017 setelah menunaikan salat subuh di Masjid Al-Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tim teknis bentukan Komjen Idham Azis, yang baru saja ditetapkan sebagai Kapolri di rapat paripurna DPR, punya waktu kerja mulai 3 Agustus sampai 31 Oktober 2019. Idham menyatakan akan segera menunjuk Kabareskrim baru untuk mempercepat pengungkapan kasus Novel Baswedan.

“Kalau tidak ada aral melintang, besok saya kemungkinan besar akan dilantik oleh Bapak Presiden dan sesaat nanti setelah itu saya akan menunjuk Kabareskrim yang baru untuk segera mempercepat pengungkapan Kasus Novel Baswedan,” ujar Idham seusai rapat paripurna di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/10).(Sumber: detik.com)

Share :

Baca Juga

Sulsel

Plt Camat Bontoala, Aswin Kartapati Harun Hadiri Peresmian Balla Barakka di Kelurahan Barayya

Asahan

Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Desember 2023

Sulsel

Mengkaji Potensi Peningkatan Pengelolaan PAD, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

Sulsel

Mihrab Expo 2023, Arlin: Buka Peluang Investasi Perdagangan Nasional dan Internasional

Sulsel

Survei Kepuasan Pelanggan Sangat Baik, Ini Tanggapan Dirut PDAM Makassar

Hukum dan Kriminal

Aniaya Warga yang Sekampung Pakai Pemangkas Cokelat, Pelaku Diringkus Satreskrim Polsek Tempe

Advertorial

Dorong Anak Masuk Ponpes, Bupati Wajo: Ada Merdeka Belajar, Santri Bisa Dapat Ijazah

Pendidikan

Alumni Unhas di Barru Sepakat Bentuk Organisasi Resmi