Home / Daerah / DPRD

Minggu, 27 Oktober 2019 - 08:19 WIB

Andi Seto Harapkan HIMAS Ikut Membantu Pemda Mensejahterakan Masyarakat Sinjai

LINTASCELEBES.COM SINJAI — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai (DPW – HIMAS) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Periode 2019-2024 di gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Jumat 25 Oktober 2019 malam

Pelantikan pengurus DPW HIMAS Kaltim, yang diketuai H. Edy Salassa, turut dihadiri Gubernur Kaltim, Izran Noor, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat Baddare Situru, Wakil Walikota Balikpapan, H. Rahmat Mas’ud, Ketua KKSS Kaltim yang sekaligus Mantan Bupati Bontang H. Sofyan Hasdam, dan beberapa Kepala OPD dari Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus HIMAS Kaltim yang baru saja dilantik. Ia pun mengungkapkan cita-cita dan harapan besarnya dihadapan para pengurus HIMAS, agar kabupaten Sinjai menjadi kabupaten yang sejahtera, lebih baik dari pada Sinjai pada saat ini.

Lebih lanjut orang nomor satu di Sinjai ini, mengharapkan agar HIMAS yang ada di Kalimantan bisa membantu masyarakat untuk menyalurkan aspirasi di Sinjai. HIMAS yang menjadi komunitas untuk masyarakat, diharapkan juga dapat membantu Pemerintah Daerah menyejahterakan masyarakat Sinjai.

“Saya percaya jika Daerah dibantu oleh HIMAS, Inshaa Allah masyarakat dan keluarga kita yang ada di Sinjai akan terbantu untuk kemajuannya”, harapnya.

Sementara itu, Gubernur Kaltim, Izran Noer berharap HIMAS Kaltim dapat bekerja dengan baik, layaknya keluarga, bekerjasama dengan pihak lainnya, serta tidak segan-segan memberikan ktitik dan saran kepada pemerintah Provinsi dan Gubernur maupun kepada Walikota dan Kabupaten.

“Mudah-mudahan pengurus HIMAS Kaltim diberikan oleh Allah SWT kemudahan, keberkahan, warga-warga Sinjainya, anak-anaknya untuk berkembang”, harapnya.

Baca juga:  HSN, DPRD Wajo: Pesantren Juga Wadah Pembentukan Generasi Emas

Pelantikan HIMAS Kaltim dihadiri sekitar 4.000 warga Sinjai yang menetap di Provinsi Kaltim. (Humas-Irwan)

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tolak Pembentukan Pansus Pasar Siwa, FP2S Aspirasi di DPRD Wajo

Sulsel

Bertambah 3 Orang Positif, Kini Kasus Covid 19 di Wajo Menjadi 195 Orang

Wajo

Suardi Saleh Hadiri Rakerda KONI Barru

Wajo

Buka MTQ XXXIII, Bupati Wajo Harap jadi Momen Kemenangan Syiar Islam

Makassar

Dinas Sosial Sulsel Gelar Olimpiade Kepahlawanan

Advertorial

Agar Masyarakat Tak Was-Was Virus Corona, Bupati Wajo Minta Dinkes dan RSUD Turun Sosialisasi

Daerah

Pasca Kebakaran Pasar Tempe, Pemkab Wajo Bangun Lapak Sementara

Wajo

PD Parkir Makassar Minta Masyarakat Bekerjasama Laporkan Jukir Liar, Data Harus Filed