Home / Makassar

Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:01 WIB

IMIKI Akan Gelar Imiki Camp

LINTASCELEBES.COM GOWA – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Makassar, akan menggelar Imiki Camp pada tanggal 2 November 2019 di Kecamatan Parangloe Desa Belabori.

Ketua IMIKI cabang Makassar, Muhammad Ilham Kahar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) dan pengurus cabang yang sebentar lagi akan berakhir periode kepengurusannya.

“Ini juga sebagai bentuk refreshing para peserta Diklat yang dilaksanakan oleh cabang sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam pelatihan jurnalistik untuk pemuda di desa tersebut,” paparnya.

Lebih Lanjut, Ilham sapaan akbarnya mengungkapkan, agenda Street Hunting dalam rangkaian Imiki Camp rencananya akan dilaksanakan pameran karya sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Jadi setelah ini hasil foto dari Street Hunting teman-teman akan dipamerkan dalam agenda tutup buku cabang sekaligus pemutaran film-film dari setiap PPT yang tergabung,” jelasnya.

Kegiatan ini diadakan selama 2 hari dengan agenda kegiatan street hunting, pelatihan jurnalistik dan penampilan seni dari setiap PPT.

Peserta Imiki camp berasal dari pengurus Imiki Cabang Makassar dan imiki PPT UINAM, Universitas Muhammadiyah , Universitas Islam Makassar, Universitas Karya Dharma Makassar , Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Fajar

Untuk teman-teman yang ingin mendaftar bisa klik link http://bit.ly/imikicamp atau mengunjungi Instagram Imiki Cabang Makassar dengan mengklik link yang ada di Bio Imiki_cab.makassar.(Rls-Rasnil)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Kerusuhan Manokwari, Wabup Berharap Warga Wajo Tidak Terpancing dan Tetap Menjaga Silaturahmi

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunjungi Dapil, Anggota DPR RI ini Siap Perjuangkan Honorer K2

Daerah

Sulsel Terima Raih Penghargaan Keterbukan Informasi Publik Kategori Tranparansi Pemerintahan

Bone

Kecelakaan Tunggal Mobil Toyota Avanza, Satu Meninggal Dunia

Daerah

Persiapkan Pelaku Indutri Pariwisata, Dispar Wajo Gelar Pelatihan Manajemen Homestay

Bone

Kapolda Sulsel Lepas 1 SSK Pasukan Brimob Tugas Pengamanan di Papua

Advertorial

Bupati Wajo Komitmen Menetapkan Kawasan Tanpa Rokok Disetiap OPD

Daerah

Insan Pers Sulsel Berduka, Zugito : Almarhum Rifai Sosok Wartawan Idealis dan Profesional

Advertorial

Wajo Tuan Rumah Jamnas ke 3 Indonesia Max Owner