Home / Advertorial / Daerah / DPRD / Wajo

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:39 WIB

Gelar Festival Anak Sholeh, IAIN Pare-pare Dapat Apresiasi dari DPRD Wajo

Anggota DPRD Wajo memberikan sambutan pada acara lomba anak saleh yang digelar oleh Mahasiswa IAIN Pare-Pare yang sementara KKN di Kecmatan Tanasitolo.

Anggota DPRD Wajo memberikan sambutan pada acara lomba anak saleh yang digelar oleh Mahasiswa IAIN Pare-Pare yang sementara KKN di Kecmatan Tanasitolo.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Anggota DPRD Kabupaten Wajo H. Mustafa menghadiri Festival Anak Sholeh yang digelar oleh mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pare-pare di Aula Kantor Kecamatan Tanasitolo Minggu 20 Oktober 2019.

Festival sholeh ynag mengangkat tema “membentuk gemilar generasi milenial religius” juga dihadiri Rektor IAIN, Kepala KUA Kecamatan Tanasitolo dan Kepala Desa dan Lurah se kecamatan Tanasitolo.

Dalam sambutanya Anggota DPRD Wajo H. Mustafa memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa IAIN Pare-pare yang semntara KKN di Kecamatan Tanasitolo atas  kreatifitas dan inovasi untuk menggelar kegitanan festival anak sholeh.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan atas kegiatan yang digelar oleh Mahasiswa IAIN Parepare. Pasalnya kegiatan festival anak sholeh ini bertujuan membentuk karakter anak bangsa sebagai pelanjut untuk pembangunan bangsa dan negara kedepan,” kata Legislator Partai Gerindra ini.

Sementara Rektor IAIN Pare-pare yang diwakili Ketua LP2M IAIN Dr. Muh Djunaedi, M.Ag menyampaikan terimahkasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota DPRD Wajo yang hadir dalam acara ini,  pasalnya baru kali ini ada anggota DPRD yang hadir dalam kegiatan mahasiswa seperti ini. “Didaerah lain kami selalu undang anggota DPRD. Tapi tidak ada yg hadir,” ungkapnya.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Menurut Rektor sangat perlu pembentukan anak usia dini, Karena saat ini banyak pengaruh modern dan digital serta penaruh dari luar yang sangat berbahaya buat generasi kedepa.

Kepala KUA Kecamatan Tanasitolo saat membuka kegiatan tersebut menjelaskan apabila anak sudah dibekali dgn ilmu agama, Insya Allah pada saat dewasa sudah punya modal yang kuat tentang ilmu agama.(Advertorial)

Baca juga:  Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Sambangi Desa Sipaku Area Kabupaten Asahan

Share :

Baca Juga

Wajo

Pemkab Gowa Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik AMH 2022

Sulsel

Sebelum Ramadhan, Masyarakat Tallo Bisa Nikmati Air Bersih dari PDAM

Wajo

Bupati Wajo Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum H. Alimuddin

Wajo

Satlantas Polres Wajo Sosialisasi Budaya Tertib Berlalu Lintas

Advertorial

DPRD Wajo Terima Kunjungan Tim Keahlian DPR RI

Advertorial

Momentum Nuzulul Qur’an, Bupati Wajo: Jadikan Al Qur’an Sebagai Pegangan Hidup

Advertorial

Bagian Humas Pemkab Wajo-PT Media Bakri Centre Gelar Bimtek Jurnalistik

Advertorial

Yunus Panaungi Gelar Reses Terakhir di Desa Simpursia, Warga Curahkan Aspirasi dan Harapan