Home / Advertorial / Daerah / DPRD / Wajo

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:39 WIB

Gelar Festival Anak Sholeh, IAIN Pare-pare Dapat Apresiasi dari DPRD Wajo

Anggota DPRD Wajo memberikan sambutan pada acara lomba anak saleh yang digelar oleh Mahasiswa IAIN Pare-Pare yang sementara KKN di Kecmatan Tanasitolo.

Anggota DPRD Wajo memberikan sambutan pada acara lomba anak saleh yang digelar oleh Mahasiswa IAIN Pare-Pare yang sementara KKN di Kecmatan Tanasitolo.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Anggota DPRD Kabupaten Wajo H. Mustafa menghadiri Festival Anak Sholeh yang digelar oleh mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pare-pare di Aula Kantor Kecamatan Tanasitolo Minggu 20 Oktober 2019.

Festival sholeh ynag mengangkat tema “membentuk gemilar generasi milenial religius” juga dihadiri Rektor IAIN, Kepala KUA Kecamatan Tanasitolo dan Kepala Desa dan Lurah se kecamatan Tanasitolo.

Dalam sambutanya Anggota DPRD Wajo H. Mustafa memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa IAIN Pare-pare yang semntara KKN di Kecamatan Tanasitolo atas  kreatifitas dan inovasi untuk menggelar kegitanan festival anak sholeh.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan atas kegiatan yang digelar oleh Mahasiswa IAIN Parepare. Pasalnya kegiatan festival anak sholeh ini bertujuan membentuk karakter anak bangsa sebagai pelanjut untuk pembangunan bangsa dan negara kedepan,” kata Legislator Partai Gerindra ini.

Sementara Rektor IAIN Pare-pare yang diwakili Ketua LP2M IAIN Dr. Muh Djunaedi, M.Ag menyampaikan terimahkasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota DPRD Wajo yang hadir dalam acara ini,  pasalnya baru kali ini ada anggota DPRD yang hadir dalam kegiatan mahasiswa seperti ini. “Didaerah lain kami selalu undang anggota DPRD. Tapi tidak ada yg hadir,” ungkapnya.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Menurut Rektor sangat perlu pembentukan anak usia dini, Karena saat ini banyak pengaruh modern dan digital serta penaruh dari luar yang sangat berbahaya buat generasi kedepa.

Kepala KUA Kecamatan Tanasitolo saat membuka kegiatan tersebut menjelaskan apabila anak sudah dibekali dgn ilmu agama, Insya Allah pada saat dewasa sudah punya modal yang kuat tentang ilmu agama.(Advertorial)

Baca juga:  Bupati Wajo Hadiri HUT ke 3 Kawasan Wisata TB Lempong

Share :

Baca Juga

Advertorial

Gubernur Sulsel Tabur 5.000 Benih Ikan di Danau Tempe

Wajo

Kunker di SMA Negeri 7 Pinrang, Sekretaris Disdik Disambut Salawat Badar

Advertorial

DPRD Wajo Paripurnakan Penetapan Pimpinan Alat Kelengkapan Dewan

Advertorial

Bersama Forkopimda, Duo Amran Hadiri Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

Advertorial

Hadiri Pembukaan Rakerda DMI, Pj. Bupati Wajo Harapkan Pengurus Ambil Peran Tingkatkan Kualitas Masjid

Advertorial

Bantuan Terus Mengalir Untuk Korban Banjir, Pj Bupati Wajo Terima Kasih Ke Semua Pihak

Advertorial

Dengar “Curhat” Masyarakat Soal Pupuk Subsidi, Bupati Wajo Minta Dinas Pertanian Aktif Sosialisasi

Advertorial

Bersama Kemenag, MUI dan As’adiyah, Pemkab Wajo Gelar Dzikir dan Doa Sambut Tahun Baru Islam