Home / Tak Berkategori

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 19:31 WIB

MGI-CLUB Pusatkan Grand MOM Nasional di Kota Sutera

Para Duta MGI saat melakukan pawai keliling kota Sengkang Kabupoaten Wajo

Para Duta MGI saat melakukan pawai keliling kota Sengkang Kabupoaten Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mega Gloryoung International (MGI) Club akan menggelar MOM Nasional yang dipusatkan di Kabupaten Wajo. Rencananya MOM nasional ini akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Grand MOM nasional MGI di Kota Sutera ini akan dihadiri langsung oleh Global Ceo MGI-Club yang Penemu Kacamata Medis Dokter Soon Lee Fong. Selain itu juga akan dihadiri Manager Marketyng MGI Febrian.

Master Stokis MGI Sulsel Syamsuriadi yang ditemui mengatakan, berbagai kegiatan dilakukan menjelang Grand MOM nasional tersebut.

Diantaranya kata dia, pawai keliling Kota Sengkang pada Jumat, 18 Oktober 2019 kemarin, Training Produk Knowledge oleh Ceo Global Mr Anthony Chin terkait dengan produk-produk yang telah diluncurkan oleh MGI-CLUB yang digelar hari ini Sabtu, 19 Oktober 2019.

“Insya Allah Besok juga akan diadakan pemeriksaan tensi tekanan mata penderita Glaukoma oleh Dokter Soon Lee Fong,” ujar Syamsuriadi Sabtu, 19 Oktober 2019.

Syamsuriadi menambahkan bahwa, berdasarkan data yang masuk, sudah ada 141 orang penderita Glaukoma yang telah mendaftar untuk dilakukan pemeriksaan tensi tekanan mata penderita glaukoma besok.

“Insya¬† Allah juga ada penyerahan donasi kacamata medis kepada penderita glaukoma setelah pemeriksaan tensi tekanan mata penderita glaukoma,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Kacamata Medis pertama dan satu-satunya di dunia ini memiliki manfaat yakni, mengurangi radiasi/radikal bebas, menambah asupan oksigen ke otak, mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo dan stres. Selain itu juga mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), glaukoma dan katarak.(Red)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Legislator Partai Nasdem Dukung Bupati Wajo Berantas Pungli

Sulsel

Angin Kencang Rusak 15 Rumah Warga, Ketua MPO PP Turun Memberikan Bantuan

Sulsel

Kenang Sosok Andi Sumardi, Kabid Humas Diskominfo-SP Sulsel: Orang yang Sangat Ramah dan Bersahabat

Sulsel

Jelang Peresmian, Beni Iskandar Buka Workshop Tarif IPAL Losari

Sulsel

Covid -19 Jadi Pandemi, Dinkes Makassar Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Wajo

Gandeng UIT, YLBH Bhakti Keadilan Gelar Penyuluhan Bantuan Hukum Gratis di 10 Kelurahan

Polisi

Jelang Pemilu, Polres Wajo – Kodim 1406 Kompak Giatkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Sulsel

Peduli Terhadap Ponpes, Bupati ASA Dapat Apresiasi dari Tokoh Agama Sinjai