Home / Tak Berkategori

Rabu, 16 Oktober 2019 - 07:05 WIB

Peduli, PMII Komisariat Uniprima Kumpulkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Pammana

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga.

Kali ini, mereka menggelar aksi turun ke jalan guna mengumpulkan donasi untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Pammana beberapa hari lalu.

“Kami mengumpulkan donasi dari pengendara yang melintas di sekitaran traffic light (lampu lalu lintas) Amessangeng, Sengkang. Insya Allah semua donasi yang terkumpul akan kami salurkan untuk korban kebakaran di Pammana,” ungkap Ketua Komisariat PMII Uniprima, Arnitasari Ahmad, Selasa 15 Oktober 2019.

Sementara Anggota Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) PMII Uniprima, Andis menuturkan, kegiatan seperti itu rutin mereka lakukan bilamana ada warga yang terkena musibah.

“Meski jumlahnya tidak seberapa, kami tetap berharap bantuan yang kami kumpulkan dari pengendara kendaraan bermotor ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang dilanda cobaan,” ujar Andis, yang juga Presiden BEM Fakultas Pertanian (Faperta) Uniprima ini.

Dari hasil penggalangan dana yang mereka gelar, terkumpul dana senilai Rp 2,5 juta. Sebelumnya, mereka telah mengumpulkan dana sekitar Rp 700ribuan. Rencananya, mereka akan melakukan penggalangan dana kembali Rabu besok.

Diketahui, PMII Komisariat Uniprima dikenal sangat proaktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terutama saat ada warga yang tertimpa musibah.(Rls)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pemkab Sidrap Siapkan 1.500 Hektar Lahan untuk Budidaya Pisang

Sulsel

Musrenbang Kecamatan Bontoala, Bahas Program Kerja prioritas

Halo Polisi

Kapolres AKBP Fatchur Rochman Serahkan Zakat Fitrah Personil Polres Wajo kepada Baznas

Sulsel

H-1, Danny Pomanto Pastikan Kesiapan HUT Kota Maksssar ke-416
Bupati Wajo Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Sulsel

Sulsel Diguyur Anggaran Rp54,77 Triliun, Pj Gubernur Bahtiar Ingatkan Program Prioritas

Sulsel

Pemkab Sidrap Ikuti Rapat Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi BPK

Advertorial

Bersama Ketua TP PKK, Bupati Wajo Dampingi Sarifa Halijah Terima Penghargaan Apresiasi Perempuan Inspiratif