Home / Tak Berkategori

Jumat, 11 Oktober 2019 - 10:42 WIB

Aklamasi, Rusdin Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Maniangpajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Setelah melalui temu karya pengurus yang dipimpin pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Amran, Ridwan dan Iswardi di Aula Kantor Kecamatan Maniangpajo 10 Oktober 2019, Rusdin, secara aklamasi menahkodai Karang Taruna Kecamatan Maniangpajo periode 2019-2024.

Temu karya yang dibuka Camat Maniangpajo yang juga Pembina Karang Taruna Kecamatan Maniangpajo Syamsul Bahri dihadiri sejumlah Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Maniangpajo.

Penetapan secara Aklamasi melalui kesepakatan bersama oleh seluruh utusan Desa/Kelurahan Kecamatan Maniangpajo. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna oleh Camat Maniangpajo dan disaksikan  seluruh Kepala Desa/Lurah yang hadir.

Dalam sambutannya, Camat Maniangpajo Syamsul Bachri berharap Ketua Karang Taruna bersama pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan Amanah dengan Baik.

“Prinsip 3S (Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge) harus menjadi landasan filosofi bekerja kita. Kita harus bekerja secara Ikhlas dalam membantu Masyarakat dan Pemerintah,” ujar mantan Kabag Humas Setda Wajo ini.

Ketua Karang Taruna Wajo Abd. Rahimmemberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Karang Taruna Keamatan Maniangpajo yang bekerja cepat dan kompak. Pasalnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan merupakan temu karya kecamatan dan pelantikan/pengukuhan pertama dilaksanakan dari 14 Kecamatan di Bumi Lamaddukkelleng.

“Saya berharap segera juga dibentuk struktur pengurus di desa-desa dan kelurahan. Kami juga mengharapkan kepada kepala desa/lurah untuk memberikan bimbingan dan memberdayakan Karang Taruna di desa serata menjadikan mereka mitra yang baik,” ungkapnya.

Abd. Rahim mengharapkan, keberadaan pengurus Karang Taruna betul-betul memberi manfaat bagi masyarakat khususnya di Desa dan kelurahan.(Rls)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Macero-Ujung Kessi, Amran Mahmud Harap Selesai Tepat Waktu

Wajo

183 Pendaftar PPPK Tenaga Teknis Lulus Seleksi Administrasi, Pemkab Wajo: Masa Sanggah Sampai 18 Januari

Sulsel

HUT Ke-354 Tahun Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Jawab Tantangan Era Baru Menuju Indonesia Maju

Makassar

PWI Sulsel Kembali Gelar UKW Angkatan 18

Olahraga

Raih Medali 4 Emas, Disdikbud Wajo Juara Umum I POR Korpri 2022

Sulsel

Adat Mappettuada, Meriahkan Pasangan Calon Sejoli ini di Manggala

Sulsel

Ingin Berkontribusi di Longwis, Poltek Penerbangan Makassar Temui Danny Pomanto

Sulsel

Ketua DPD PAN Wajo Buka Puasa Bersama Dewan Kehormatan dan CEO AAS Community