Home / Advertorial / Daerah / DPRD / Wajo

Senin, 7 Oktober 2019 - 10:56 WIB

Pimpinan DPRD Wajo Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

 

LINTASCELEBES.COMWAJO — Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo periode 2019-2024 Remi dilantik hari ini Senin, 7 Oktober 2019.

Pimpinan DPRD Wajo yang dilantik, H. Andi Alauddin Palaguna (PAN) sebagai Ketua, H. Firmansyah Perkesi (Gerindra) sebagai Wakil Ketua I dan Andi Senurdin Husaini (Demokrat) sebagai Wakil Ketua II.

Ketiga unsur pimpinan DPRD Wajo tersebut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Hakim Pengadilan Negeri Sengkang Riko Sitanggang SH.

Pelantikan yang dipusatkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Wajo lantai II ini dihadir, Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Forkompinda, anggota DPRD Wajo, pimpinan OPD dan sejumlah undangan lainnya.

Sekertaris Dewan DPRD Wajo, H. Muh. Saleng mengatakan, pengambilan sumpah pimpinan DPRD Wajo berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan No 1785/10/2019 tentang pengesahan pimpinan DPRD Wajo masa jabatan 2019-2024.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum awal untuk menjadikan DPRD sebagai lembaga yang akan menjalankan fungsinya, baik fungsi anggaran, legislasi dan sosial kontrol.

Amran Mahmud mengharapkan, DPRD Wajo dapat memberikan kontribusi dalam membuat regulasi untuk melahirkan pemerintahan yang baik.

“Kami berharap DPRD Wajo dapat mengawal visi dan misi pemerintah kabupaten Wajo yang amanah untuk mensejahterakan rakyat, mudah-mudahan kita dapat bersama memperjuangkan kepentingan rakyat,” harapnya.(Advertorial)

Baca juga:  Jadi Icon Kabupaten Wajo, Pemkab Wajo Beri Perhatian Khusus Untuk Kecamatan Tempe

Share :

Baca Juga

Wajo

Komisi II DPRD Wajo Kunjungan Kerja di PDAM Kota Makassar, Ini Tujuannya

Advertorial

Wagub Sulsel Tinjau Pembangunan Irigasi Cenranae

Advertorial

Tak Mau Sekadar Laporan, Amran Mahmud Turun Langsung Serap Aspirasi Warga

Advertorial

Diwakili Sekretaris Daerah, Pemkab Lepas Pemberangkatan JCH Wajo Kloter 39, 40 dan 43

Wajo

PD Parkir Makassar Minta Masyarakat Bekerjasama Laporkan Jukir Liar, Data Harus Filed

Advertorial

Jelang Idul Adha, Bupati Wajo Turunkan 47 Personil Bantu Periksa Kesehatan Hewan Kurban

Advertorial

Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Lakukan Penyemprotan Ion Disinfektan

Advertorial

Hadiri PKN, Wabup Harapkan Budaya Masyarakat Wajo Tetap Lestari