Home / Keamanan / TNI

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 22:48 WIB

Kapolres Sinjai Beri Kejutan Dandim 1424 Di HUT TNI Ke-74

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengayuh becak dan penumpangnya Dandim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han). Kejutan ini merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas Polri dan TNI.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengayuh becak dan penumpangnya Dandim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han). Kejutan ini merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas Polri dan TNI.

LINTASCELEBES.COM SINJAI — Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke-74, personil Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengunjungi Markas Kodim 1424 Sinjai dengan mengendarai becak untuk memberi kejutan.

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan, pada Jum’at 04 Oktober 2019 disambut langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr bersama anggotanya.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengatakan kejutan ini merupakan sebuah wujud keharmonisan dan sinergitas Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1424 Sinjai. Kami atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-74, semoga di usia yang ke-74 ini, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, ujarnya.

Bahkan Kapolres Sinjai berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai”, harap Sebpril Sesa.

Melihat iring-iringan Kapolres Sinjai bersama rombongan yang datang dengan menggunakan kendaraan tradisional becak ini, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, mengaku terkejut sekaligus merasa senang atas perhatian dari Polres Sinjai yang sudah memberikan kejutan pada HUT TNI yang Ke-74.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Sinjai”, ucapnya.

Bukan hanya itu, pemasangan spanduk di tempat strategis ucapan selamat hari jadi TNI Ke-74 juga dilaksanakan di jajaran Polres Sinjai sebagai wujud kebersamaan dimana TNI-Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas negara.

Baca juga:  Lurah Daya Bentuk Tim Khusus Pantau Rumah Kontrakan

Bahkan setelah peristiwa itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat menulis di akun facebooknya “Terimakasih sahabatku pak Kapolres Sinjai dan jajarannya atas perhatian, ucapan dan surprisenya di Kodim 1424/Sinjai dlm rgk HUT TNI ke 74 semoga kita TNI -POLRI dapat melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik kepada rakyat dan NKRI yg kita cintai,” ungkapnya dalam Facebooknya.

Laporan: Irwan

Editor      : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Keamanan

Sekprov Sulbar Buka Workshop Kebijakan Pembangunan Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan

Polisi

Jelang Pemilu, Polres Wajo – Kodim 1406 Kompak Giatkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Polisi

Kapolres Wajo Buka Puasa Bersama Petugas Kebersihan dan Tukang Bemor

Keamanan

Polres Wajo Gelar Simulasi Pemungutan Suara dan Pengamanan TPS

Advertorial

Bupati Wajo Harap Masjid Agung Ummul Qura Menjadi Contoh Bagi Semua Masjid di Wajo

Luwu

Pesta Sabu, Tiga Pemuda Asal Luwu Diamankan Polsek Urban Pitumpanua

Keamanan

Jelang Ramadhan Harga Bawang Merah dan Putih Naik Rp10 Ribu Sampai Rp15 Ribu

TNI

HUT Bhayangkara ke- 73, Polres-Kodim 1406 Wajo Gelar Aksi Donor Darah