Home / Tak Berkategori

Sabtu, 21 September 2019 - 12:53 WIB

At-taubah Channel Peduli Santuni Penghafal Alquran Putri

LINTASCELEBES.COM WAJO — At-taubah Channel Peduli Wajo menyantuni penghafal Alquran perempuan yang tinggal di Asrama Tahfidz Putri Daar Ar-Rasyid dan anak yatim yang tinggal di Jl Dahlia. Penyaluran santu7nan tersebut melalui program sedekah jumat At-taubah Channel Peduli Wajo Jumat 20 September 2019.

Pembina Tahfidz Putri Daar Ar-Rasyid, KM Ilham Nur amat bersyukur atas santunan yang diberikan At-taubah Channel Peduli.

“Tentu kita bersyukur, karena tahun ini bertambah tahfidz putri kita, dan yang lebih kita syukuri At-taubah Channel Peduli menunjukkan kepeduliannya terhadap penghafal Alquran,” katanya.

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, sedekah jumat yang disalurkan adalah donasi yang terkumpul dari sejumlah donatur.

“Alhamdulillah, hari ini kita salurkan sedekah jumat dari sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Wajo, anak Bugis rantau sedunia, untuk penghafal Alquran perempuan dan anak yatim,” katanya.

Lebih lanjut, Muhammad Akbar Gunawan pun mengajak seluruh pihak yang hendak bergabung dalam ‘Sedekah Jumat’ yang diprogramkan At-taubah Channel Peduli Wajo saban minggunya.

“Siapa saja boleh bergabung bersama kami, dan merasakan nikmatnya sedekah di hari Jumat. Semoga ribuan malaikat mencatat amal kebaikan kita serta para donatur senantiasa dilimpahkan rezeki yang halal,” katanya.

At-taubah Channel Peduli Wajo merupakan wadah sedekah yang dibina oleh Iptu Chandra Said Nur, yang saat ini merupakan Kanit Reskrim Polsek Tempe, dan dijalankan bersama sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo.

Sudah ada empat kabupaten yang dijamah oleh At-taubah Channel Peduli Wajo, yakni Kabupaten Wajo sendiri, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bine dan Kabupaten Bulukumba.

At-taubah Channel Peduli Wajo meyakini, sebagaimana Ibnu Qayyim pernah berkata bahwa, sedekah di hari Jumat dibandingkan seluruh hari dalam satu pekan bagaikan sedekah di bulan Ramadan dibandingkan seluruh bulan lainnya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(*)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Hadirkan Satgas Kesehatan Petugas Pemilu di TPS, Hanya Ada di Provinsi Sulsel

Sulsel

Kadisperkim Makassar Terima Kunjungan Studi Tiru DPKPP Kota Kendari

Daerah

Insan Pers Sulsel Berduka, Zugito : Almarhum Rifai Sosok Wartawan Idealis dan Profesional

Asahan

Bupati Asahan Melakukan Pertemuan dengan Kepala Sekolah UPTD SD, SMP Negeri di Kecamatan Air Joman

Hukum dan Kriminal

Kapolres Wajo: Dugaan Sementara Ledakan Rumah Kos, Unsur Gas Mirip yang Ada di Safty Tank

Halo Polisi

Satlantas Polres Wajo Terus Gencarkan Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat

Advertorial

Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo Melayat di Rumah Duka Almarhum Ketua DPC Gerindra Wajo Tutup Usia

Wajo

Wisma Lia Santi Bantu 200 Rak Telur Warga Terdampak Virus Corona