Home / Polisi / Wajo

Kamis, 5 September 2019 - 23:06 WIB

Tiga Perwira Polres Wajo di Mutasi

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Tiga perwira di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Wajo, Kamis, 5 September 2019.

Tiga Perwira tersebut yang Sertijab yakni Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suardi digantikan oleh AKP Ivan Wahyudi yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Taufik Ismail digantikan oleh AKP AB Laba dan Kapolsek Sajoanging, AKP Jasman Parudik digantikan oleh IPTU Dien Martin.

Sekadar diketahui bahwa, Kasat Narkoba AKP Suardi, selanjutnya akan menjabat sebagai Paur 2 SPK SPKT Polda Sulsel. Sementara AKP Taufik Ismail kini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkep dan AKP Jasman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sajoanging menjabat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Wajo.

Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya selama di Polres Wajo

“Terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat, dan untuk pejabat baru di Polres Wajo selamat bertugas,” ujarnya.(*)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Irup HKN dan HUT Satpol PP ke 73, Suardi Saleh: Jadikan Profesi Satpol PP, Damkar, Penyelamatan Sebagai Kebanggaan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Beri Dukungan Ila di Ajang LIDA, Wakil Bupati Wajo Bersama Manajemen Sallo Mall Gelar Nonton Bareng

Wajo

Pemkab Wajo Gelar Pemilihan Duta Anak Hadapi FFA Tingkat Sulsel

Daerah

Tolak Rancangan UU Omnibus Law, Puluhan Buruh di Wajo Gelar Aksi Unjuk Rasa

Wajo

Jamaah dan Petugas TPHD yang Sudah Berhaji Kena Biaya Visa Rp 7 Juta

Wajo

Presiden Jokowi: Vaksinasi Gotong Royong Dorong Kekebalan dan Produktivitas

Advertorial

Pemkab Wajo Jalin Kerjasama dengan Unhas

Wajo

Danny Pomanto Pimpin Gladi Upacara Peringatan HUT RI di Anjungan Pantai Losari

Advertorial

Lengkapi Struktur OPD, Bupati Wajo Lantik 115 Pejabat Pengawas