Home / Advertorial / Daerah / Wajo

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:07 WIB

Lantik Pengurus TP PKK Wajo, Bupati: PKK Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah

LINTASCELEBES.COM WAJO — PKK harus terus berkontribusi dalam pembangunan daerah yang dimulai dari keluarga. Hal itu diungkapkan Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK dan pengurus Dekranasda Kabupaten Wajo masa bhakti 2019-2024 pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tahun 2019, Jumat 23 Agustus 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

“PKK telah teruji keberadaannya, telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat, untuk itu teruslah berkontribusi dalam pembangunan daerah yang dimulai dari keluarganya sendiri,” .ungkap H. Amran Mahmud

Amran Mahmud mengharapkan PKK dapat menjadi motor penggerak kegiatan, sehingga tak hanya berhadapan dengan urusan-urusan wajib yang rutin.  “Saya harapkan  PKK dapat menjadi inovator dalam memberikan kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitarnya,” harapnya.

Amran Mahmud berharap, peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tersebut tidak hanya sekedar kesenangan sesaat, akan tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur untuk kiprah PKK dalam keluarga maupun masyarakat.

“47 tahun bukanlah perjalanan yang singkat untuk menoleh kiprah PKK di seluruh Indonesia sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembinaan keluarga. Sudah banyak yang telah dilakukan PKK dalam mendukung dan melaksanakan program kerja pemerintah,” jelasnya.

Untuk itu, orang nomor wahid di Bumi Lamaddukkelleng ini menegaskan agar semua pihak mendukung gerakan PKK. Terutama unsur penyelenggara gerakan PKK di semua tingkatan mulai dari kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan.

Sekedar diketahui, puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tingkat Kabupaten Wajo tersebut juga dikemas dalam bentuk Festival Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) yang diinisiasi Tim Pengurus PKK bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Wajo.(Advertorial)

Baca juga:  Museum Al Amoudi Masuk Agenda Favorit Jemaah Umrah Patria Wisata di Tanah Suci

Share :

Baca Juga

Wajo

Legislator Andi Tenri Lengka Meninggal, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Sampaikan Duka Mendalam

Advertorial

Pemkab Serahkan LKPJ Bupati Wajo Tahun 2018 kepada DPRD

Advertorial

Momentum Nuzulul Qur’an, Bupati Wajo: Jadikan Al Qur’an Sebagai Pegangan Hidup

Wajo

Legislator Fraksi Nasdem DPRD Wajo Sambut Menteri Pertanian

Wajo

Jadi Kado Spesial HJW Ke-623, Kafilah Wajo Sabet Juara di FASI

Advertorial

Upacara Hari Kemerdekaan RI di Wajo, Bupati Jadi Irup, Ketua DPRD Bacakan Naskah Proklamasi

Advertorial

Dua Amran Hadiri Musrenbang Kecamatan Pitumpanua

Advertorial

Gelar Buka Puasa Bersama, Ketua DPRD Wajo Harapkan Ukhuwah Islamiyah Terus Terjaga