Home / Tak Berkategori

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 09:01 WIB

3 Warga Pitumpanua Dapat Santunan “Sedekah Jumat” At-taubah Channel Peduli

LINTASCELEBES.COM WAJO — Setelah sebelumnya menyantuni 20 anak yatim piatu di Sengkang, dihari yang sama  ‘Sedekah Jumat’ At-taubah Channel Peduli juga menyalurkan santunan kepada kaum duafa di Kecamatan Pitumpanua,  Jumat 23 Agustus 2019.

Warga yang disantuni di dua Kelurahan Kecamatan Pitumpanua, yakni,  warga Kelurahan Tobarakka, Hasni (45) dan dua warga Kelurahan Bulete, Nafia (85) dan Liha (70). Santunan yang diberikan berupa bahan makanan dan sejumlah uang tunai.

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, santuan untuk kaum dhuafa di Pitumpanua merupakan donasi dari seorang pengusaha asal Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan sedekah Jumat di Siwa Kecamatan Pitumpanua, yang berasal dari seorang pengusaha asal Morowali,” katanya.

Lebih lanjut, Muhammad Akbar Gunawan pun menyebutkan, ‘Sedekah Jumat’ yang rutin dilakukan saban minggu tersebut terbuka bagi siapa saja yang hendak berkontribusi.

“Bagi yang hendak merasakan nikmatnya sedekah di hari Jumat, silakan bergabung bersama kami, sebab dari harta yang kita miliki ada hak sebagian saudara kita disitu,” katanya.

Diketahui, program ‘Sedekah Jumat’ At-taubah Channel Peduli Sengkang rutin dilakukan saban Jumat.

Program tersebut dibina langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Chandra Said Nur, dan telah berjalan selama 6 bulan terkahir.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (*)

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Diskop dan UKM Kota Makassar Sukses Gelar Smes dan Financing Expo 2022

Sulsel

Pantau Pengangkutan Sampah, Lurah Layang: Giat Rutinitas Malam Hari

Sulsel

Pemkot Makassar Sosialisasikan Kajian Hukum Perkara Pengelolaan Pasar Butung

Sulsel

Antusias Karyawan PDAM Makassar ikuti Donor Darah, Direksi acungkan Jempol.

Sulsel

Terima Buku Emmannuel Lemaire, Danny Pomanto: Sejarah Makassar-Perancis Sangat Dekat

Sulsel

Bertambah 21, Kini Kasus Virus Corona di Wajo Capai 267 Orang, Masyarakat Diminta Patuhi Protkes

Sulsel

Hadiri Forum Lintas OPD, Firman Pagarra Ingatkan Dukung 3 Program Strategis Pemerintah Pusat

Sulsel

Silaknas ICMI Dipusatkan di Makassar, Sulsel Provinsi Paling Kondusif Jelang Pemilu 2024