Home / DPRD

Jumat, 23 Agustus 2019 - 21:31 WIB

“Sedekah Jumat” At-taubah Channel Peduli Santuni 20 Anak Yatim

MEDIAISNERGI.CO WAJO — Sebanyak 20 Anak Yatim Piatu mendapat santunan dari At-taubah Channel Peduli melalui program “Sedekah Jumat”, Jumat 23 Agustus 2019. Santunan tersebut diserahkan di Masjid Jami Nurul As’adiyah Callaccu Sengkang.

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, santunan untuk anak yatim tersebut berasal dari donatur seorang pengusaha rumah di Kabupaten Wajo.

“Alhamdulillah, amanah dari seorang pengusaha rumah di Wajo untuk disalurkan kepada anak yatim telah dilakukan. Mudah-mudahan donatur senantiasa diberi rezeki yang halal dan diberkahi usahanya,” katanya.

Pada ‘Sedekah Jumat’ untuk anak yatim tersebut, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sudirman Meru dan Pembina At-taubah Channel, Iptu Chandra Said Nur.

Sudirman Meru mengapresiasi program ‘Sedekah Jumat’ tim At-taubah Channel yang sudah berjalan secara konsisten tiap pekan.

“Kita sangat apresiasi Sedekah Jumat At-taubah Channel, karena bukan cuma di Wajo saja yang merasakan manfaat sedekah, melainkan juga sudah mulai merambah di kabupaten lain,” katanya.

Menurutnya, dengan kehadiran At-taubah Channel yang secara konsisten melakukan sedekah di hari Jumat, bisa terus menularkan kebaikan dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga program sedekah ini tetap eksis dan membumi serta menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbagi,” katanya.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(*)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  DPRD Wajo Setuju Empat Ranperda di Bahas

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Wajo Tetapkan Tarif Pajak Burung Walet 2,5 Persen

Advertorial

Polemik Pasar Sentral Siwa Temui Titik Terang, Dewan: Kesepakatan Harus Dilaksanakan denganĀ  Komitmen dan Konsisten

Advertorial

Lengkapi Struktur OPD, Bupati Wajo Lantik 115 Pejabat Pengawas

Advertorial

DPRD Wajo: Pemkab Perlu Meningkatkan Pembinaan Seni dan Budaya yang Berkembang di Masyarakat

DPRD

Demokrat Wajo Tiga Periode Duduki Kursi Pimpinan DPRD

Advertorial

Pimpinan DPRD Wajo Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

DPRD

At-taubah Berbagi Paket Lebaran ke 1.700 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Advertorial

Tinjau Jembatan di Tangkoro, Dewan : Segera Dibangun