Home / Bone

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 13:38 WIB

Program “Sedekah Jumat” At-Taubah Channel Peduli Telah Menyasar 3 Kabupaten

LINTASCELEBES.COM SOPPENG — Tim At-Taubah Channel Peduli telah menyalurkan santunan melalui program “Sedekah Jumat” di Tiga Kabuoaten yang ada di Sulsel. Ketiga Kabupaten tersebut yakni, Wajo, Bone dan Soppeng.

Jumat 02 Agustus 2019 kemarin, program “Sedekah Jumat” bersama pembina At-taubah Channel Peduli Sengkang, Iptu Chandra Said Nur, yang juga Kanit Reskrim Polsek menyasar 4 orang kaum duafa dan pra sejahtera di Kabupaten Soppeng.

Diantaranya Emmy (50) warga Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Fatiman (70), I Dundung (40) warga Batu-Batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan mengatakan, At-Taubah juga memberikan bantuan modal pada salah satu masyarakat prasejahtera di Kabupaten Soppeng.

“Adalah Petta Masse (70) , di Desa Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, yang sehari-hari cuma menjaga kios

kelontong sebagai penyambung hidup. Bahkan Petta Masse adalah janda dan tinggal sendiri. Kondisinya pun kini sulit berjalan. Sesekali waktu, dirinya pun berobat.,” ungkapnya.

Ust Akbar Gunawan mengutarakan, bantuan modal yang disalurkan At-Taubah Channel peduli ini berasal dari seorang pengusaha Sutra di Kabupaten Wajo.

“Alhamdulillah tidak hanya santunan kita bagikan, di hari Jumat yang penuh berkah ini kita juga menyalurkan bantuan modal usaha di Kabupaten Soppeng, semoga bantuan usaha ini bisa membantu sesama,” katanya.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor 0821 8848 9770. (sah-hs)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Makassar Jadi Daerah dengan Pengangguran Tertinggi di Sulsel

Share :

Baca Juga

Advertorial

Program Serasi, Wajo Dapat Alokasi Anggaran Rp62 Milyar

Bone

At-taubah Channel Santuni Kaum Duafa di Bulukumba

Bone

Kecelakaan Tunggal Mobil Toyota Avanza, Satu Meninggal Dunia

Bone

Sepekan, Satlantas Polres Wajo Tilang 750 Pengendara, Didominasi Pelanggaran Surat-surat

Bone

Satlantas Polres Wajo Bersama BSW Sosialisasi Keselamatan di Masjid

Bone

Makassar Jadi Daerah dengan Pengangguran Tertinggi di Sulsel

Bone

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polantas Wajo Intens Patroli Dialogis Door to Door

Bone

Gubernur Sulsel Tegaskan Tidak Boleh Ada Pembayaran Dalam Pengangkatan Kasek