Home / Advertorial / Makassar

Sabtu, 20 Juli 2019 - 22:42 WIB

Wajo Tuan Rumah Jamnas ke 3 Indonesia Max Owner

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kabupaten Wajo menjadi tuan rumah Jambore Nasional (Jamnas) ke 3 Indonesia Max Owner (IMO) Sabtu, 20 Juli 2019. Jamnas ke 3 Indonesia Max Owner  yang digelar di Lapangan Merdeka Sengkang tersebut dibuka oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud.

Jamnas IMO tersebut diikuti sekitar 2.000 peserta dari seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Medan, Purbolinggo, Kalimantan tengah, NTB, Poso, Surabaya, Makassar, Mamuju serta berbagai Daerah di Wilayah Indonesia serta Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. dengan jumlah peserta sekitar  menurut Taqwa Gaffar yang juga merupakan anggota Max Owner Kabupaten Wajo.

Bupati wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan bahwa, Jamnas IMO yang digelar di Bumi Lamaddukelleng ini merupakan momentum silaturahim dan mudah mudahan membawa kebaikan di Kabupaten Wajo.

“IMO akan sukses selalu, dan juga merupakan teladan dalam berlalu lintas. Selain itu juga akan memperkenalkan daerah kita di dalam dan di luar negeri,” tandasnya.

Sekadar diketahui bahwa, Jamnas 3 IMO juga dirangkaikan  Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 IMO di Kawasan Rumah Adat Atakkae Kabupaten wajo.

Ketua Max Owner Kabupaten Wajo H. Idris Panaungi mengharapkan agar bahwa semoga pelaksanaan Musyawarah Nasional ke 2 Max Owner yang dilaksanakan di Atakkae tadi pagi, menghasilkan keputusan atau suatu hasil yang lebih memajukan Max Owner kedepannya.

“Karna periode 2017 – 2019 ini sungguh luar biasa perkembangannya, mudah mudahan periode ini lebih besar lagi perkembangannya,” harap H. Idris Panaungi.(Advertorial)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Terima Studi Banding DPRD Kota Palopo, Ketua Bapemperda DPRD Wajo: Setiap Tahun Kami Mengusulkan Perda Inisiatif

Share :

Baca Juga

Advertorial

Komisi III DPRD Wajo Perjuangkan Perbaikan Infrastruktur Pasca Banjir di Kementerian PUPR

Advertorial

Tingkatkan Bagi Hasil Daerah, DPRD Wajo Dorong Peningkatan Produksi Gas Blok Sengkang

Advertorial

Buah Perjuangan di Pusat, Pemkab Wajo Dapat Bantuan Atensi Lansia dari Kemensos

Advertorial

MoU Pemkab Wajo dengan QAI Tuai Kritikan, Ini Penjelasan Bupati Wajo

Daerah

Terbitkan Akte Kelahiran Anak Terbanyak, Wajo Raih Penghargaan

Advertorial

Kunjungi DPRD Wajo, DPRD Mamuju Coba Pelajari Kiat Penyertaan Modal Wajo di Bank Sulselbar

Advertorial

Upaya Kembalikan Kejayaan Sutera, Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Murbei di Wajo

Advertorial

Percepatan Penanganan Inflasi, Pemkab Wajo Launching Gerakan Desa Peduli Inflasi