Home / Bone

Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:16 WIB

At-taubah Channel Peduli Santuni Kaum Duafa di Wajo dan Bone

LINTASCELEBES.COM WAJO –¬† At-Taubah Channel Peduli terus intens mengembang amanah dari para donatur dan dermawan untuk menyalurkan bantuan dan santunan melalui “Sedekah Jum’at” kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Program “Sedekah Jum’at” yang dilakukan setia hari Jum’at ini, bukan hanya di kabupaten Wajo tetapi juga menyasar di kabupaten tetangga seperti Kabupaten Bone.

Jum’at, 12 Juli 2019, tim At-Taubah Channel Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada kaum duafa di Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone.

Mereka yang mendapatkan santunan ‘Sedekah Jumat’ adalah seorang warga Ulugalung, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sri (40). Serta, 3 orang di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, masing-masing Kamaria (70), Saraka (60), dan Amina (50).

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar mengatakan, ‘Sedekah Jumat’ kali ini merupakan sumbangan dari sejumlah pedagang di Pasar Sentral Sengkang, pengusaha lokal serta pengusaha Bugis yang merantau di luar negeri.

“Alhamdulillah kami kembali dipercayai para donatur untuk membagikan santunan ini melalui program ‘Sedekah Jumat.. Khususnya anak rantau Bugis sedunia, TKI dan TKW di Riyad yang membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga ini bisa meringankan beban sesama serta bernilai ibadah dan segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

Santunan yang diberikan, lanjut dia, berupa sembako dan sejumlah uang tunai. “Saya berharap bantuan dari para donatur bisa memberi manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” harapnya.

Kepada para dermawan yang hendak berbagi kelebihan harta, dan memercayakan At-taubah Channel Peduli untuk menyakurkannya, bisa melalui nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan.(min-rs)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  At-taubah Channel Santuni Kaum Duafa di Bulukumba

Share :

Baca Juga

Bone

Polres Wajo Ringkus Pelaku Pencurian Ponsel

Bone

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Dalam Kota Sengkang, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Patroli Dialogis

Bone

Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Hangat Tuan Rumah

Bone

SAR BRIMOB DEN C BONE PANTAU LOKASI BANJIR

Bone

Banjir di Sidrap, Jalur Lalulintas Tanrutedong Terputus

Bone

Berbagi di Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Wajo Bukber Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bone

Sepekan, Satlantas Polres Wajo Tilang 750 Pengendara, Didominasi Pelanggaran Surat-surat

Bone

Hari Pertama Operasi Patuh di Wajo, Pelanggaran Didominasi Pengendara Tak Pakai Helm dan Anak Dibawah Umur