Home / Tak Berkategori

Rabu, 10 Juli 2019 - 21:17 WIB

PWI Wajo Gelar UKW 29-31 Juli 2019

LINTASCELEBES.COM WAJO — PWI Kabupaten Wajo akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada tanggal 29 – 31 Juli mendatang. Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat bersama sekjen PWI Pusat

Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi didampingi Ketua Dewan Kehormatan Wajo H Muh Baru usai audiensi dengan Bupati Wajo, Rabu 10 Juli 2019 menjelaskan, kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini akan diikuti oleh 30 peserta, yg sudah mendaftar dimana nantinya akan dibagi menjadi lima kelas.

Lebih lanjut dijelaskannya, sesuai ketentuan saat ini, seorang penguji hanya bisa menangani 6 orang, makanya dibagi menjadi 5 kelas yang terbagi menjadi tingkatan muda, madya dan utama.

“Terkait pembukaan, kami sudah laporkan kepada Pak Bupati bahwa kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, selain itu juga akan dihadiri oleh Sekjen PWI dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, H.Amran Mahmud saat audiensi meminta kepada Pengurus PWI Kabupaten Wajo agar mempersiapkan kegiatan ini sebaik mungkin.

“Koordinasikan dengan pihak terkait agar penyelenggaraannya bisa berjalan dengan sukses, kami dari Pemkab Wajo memback up sepenuhnya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan digelar oleh PWI Kabupaten Wajo ini,” tandas orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Laporan : Eddy Mulyawan

Editor    : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Wajo

Apel Pagi Pemkot Makassar, Wali Kota Danny Kembali Ingatkan Konsep Metaverse

Sulsel

Danny Buka Musyawarah Luar Biasa Kwarcab Makassar

Hukum dan Kriminal

Antar Sabu, AS Pengedar Narkoba di Tangkap Tim Opsnal Resnarkoba Polres Barru

Sulsel

Disdag Makassar Lakukan Pengumpulan Data Soal Kelangkaan Minyak Goreng

Hukum dan Kriminal

Diduga Curi Motor, Lelaki 18 Tahun Ini di Ringkus Polisi

Sulsel

Selain Sampah Menumpuk, Parkir Bahu Jalan Pelengkap Pasar Ini

Sulsel

Hadiri Forum Lintas SKPD Kota Makassar, Wawali Fatma Minta Selaraskan Program Dan Pendanaan

Daerah

Reses di Ulumanda Majene, H. Muliadi: Saya Komitmen Perjuangkan dan Mengawal Aspirasi Masyarakat