Home / Tak Berkategori

Rabu, 10 Juli 2019 - 21:17 WIB

PWI Wajo Gelar UKW 29-31 Juli 2019

LINTASCELEBES.COM WAJO — PWI Kabupaten Wajo akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada tanggal 29 – 31 Juli mendatang. Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat bersama sekjen PWI Pusat

Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi didampingi Ketua Dewan Kehormatan Wajo H Muh Baru usai audiensi dengan Bupati Wajo, Rabu 10 Juli 2019 menjelaskan, kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini akan diikuti oleh 30 peserta, yg sudah mendaftar dimana nantinya akan dibagi menjadi lima kelas.

Lebih lanjut dijelaskannya, sesuai ketentuan saat ini, seorang penguji hanya bisa menangani 6 orang, makanya dibagi menjadi 5 kelas yang terbagi menjadi tingkatan muda, madya dan utama.

“Terkait pembukaan, kami sudah laporkan kepada Pak Bupati bahwa kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, selain itu juga akan dihadiri oleh Sekjen PWI dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, H.Amran Mahmud saat audiensi meminta kepada Pengurus PWI Kabupaten Wajo agar mempersiapkan kegiatan ini sebaik mungkin.

“Koordinasikan dengan pihak terkait agar penyelenggaraannya bisa berjalan dengan sukses, kami dari Pemkab Wajo memback up sepenuhnya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan digelar oleh PWI Kabupaten Wajo ini,” tandas orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Laporan : Eddy Mulyawan

Editor    : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Gorontalo

Berkas Lengkap, Polsek Kota Barat Limpahkan Tersangka Penggelapan Ke Kejaksaan

Sulsel

Study Tiru, Disdukcapil Kota Parepare Kunjungi MPP Barru

Daerah

Wakil Bupati Wajo Serahkan Ribuan Sertifikat Tanah

Sulsel

Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar

Sulsel

Danny Resmikan Sekretariat Badko HMI Sulselbar

Pendidikan

17 Hari Menuju Pesta Demokrasi, Sufriadi Arif Ajak komponen Bangsa Memilih Kandidat Yang Berkualitas

Wajo

Perkembangan Covid 19 Melandai, Jubir: Wajo Kini Zona Kuning dan PPKM Level 2

Kesehatan

6 Cara Mengatasi Hidung Tersumbat yang Ampuh