Home / Advertorial

Minggu, 7 Juli 2019 - 21:12 WIB

Pemkab-Satlantas Polres Wajo Dukung KBW

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Andi Muhammad Diswan menyatakan kalau mendukung Kampung Bikers Wajo (KBW). Pasalnya kata dia, KBW ini dapat mempererat silaturahmi sesama bikers.

“Saya harapkan para bikers yang hadir untuk memberikan manfaat kepada orang banyak,” harap Muh. Diswan dalam kegiatan Kampung Bikers Wajo (KBW) di kawasan Rumah Adat Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu 06 Juli 2019.

Diswan mengatakan, kalau Bupati Wajo juga sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan Bikers Wajo kepada masyarakat dalam bentuk sunat gratis. “Hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Wajo melaluiĀ  Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Andi Muhammad Diswan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh klub motor di Kabupaten Wajo yang berulang tahun.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Satlantas Res Wajo, AIPTU Abdullah yang mewakili Kasat Lantas Res Wajo mengaku baru pertama kali mendengar istilah Kampung Bikers. Olehnya itu, dia mengaku sangat mengapresiasi inisiatif dari panitia penyelenggara.

“Semoga bikers di Sulsel bisa mlihat antusias bikers di Wajo dalam melakukan kegiatan ini. Solidaritas dan jiwa sosial bikers Wajo juga sangat tinggi. Kalau ada bikers yang mengalami hambatan di jalan, langsung ada bikers lain yang bantu. Itu sudah saya saksikan sendiri,” ujar AIPTU Abdullah.

Dia juga mengapresiasi para bikers Wajo saat melakukan touring. Mereka sangat tertib dan teratur tanpa mengganggu pengendara yang lain.

“Sebagai bikers yang baik, perlihatkanlah contoh yang baik pada saat berada di jalan demi keselamatan bersama. Karena keselamatan itu penting dan harus dijaga,” pungkasnya.(Advertorial)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Bupati Wajo Inginkan Seluruh Aparat Desa Terdaftar BPJS

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dilantik Pada 2 September 2019, Anggota DPRD Wajo Terpilih Gelar Gladi Pelantikan

Advertorial

Ini Sederet Capaian Kabupaten Wajo di 4 Tahun Kepemimpinan Amran Mahmud-Amran

Advertorial

Angin Segar untuk IKM Sutera, Pemkab Wajo Bakal Kerja Sama dengan Balai Besar Tekstil

Advertorial

Ustadz Adi Hidayat Salut kepada Bupati Wajo

Advertorial

Wajo Dapat Program BSPS 1.560 Unit, Bupati: Mari Kita Kawal dengan Penuh Tanggung Jawab

Advertorial

Porprov Sulsel XVIII 2026, Wajo Dipercaya Jadi Tuan Rumah

Advertorial

Shalat Idul Adha di Masjid Agung Sengkang, Bupati Wajo: Berkurban Menumbuhkan Rasa Kepedulian

Advertorial

Bupati Wajo Rakor Bersama Forkopimda, Bahas Penanganan Banjir-Angin Kencang dan Kebakaran