Home / Kesehatan

Minggu, 7 Juli 2019 - 20:03 WIB

800 Anak Yatim dan Dhuafa di Wajo Doakan para Pemimpin dan Anggota DPR Terpilih

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kurang lebih 800 anak yatim dan kaum dhuafa mengelar doa dan dzikir bersama untuk para donatur Masjid At-Taubah di seluruh Indonesia.

Selain mendoakan para donatur, doa beasama yang dilaksanakan di Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo, Minggu 07 Juli 2019, juga dipanjatkan untuk para pemimpin dan anggota DPR terpilih di seluruh Indonesia.

“Kita tentu berharap, dengan adanya doa tulus dari anak yatim dan dhuafa ini, para pemimpin dan para anggota dewan di seluruh di Indonesia diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan amanah yang baik,” kata mediator anak yatim dan fakir miskin, Akbar Gunawan.

Seperti diketahui Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang, setiap tanggal 7 bulan berjalan, mengumpulkan para anak yatim, anak terlantar, anak penghafal Al-Qur’an dan kaum dhuafa dan memberikan mereka santunan bulanan.

“Terimakasih pada seluruh donatur seluruh Indonesia, khususnya para pedagang Pasar Sentral Sengkang, yang memiliki kepedulian besar pada saudara-saudara kita, sehingga At-taubah dapat konsisten memberikan santunan,” tutur Ustadz Akbar, panggilan akrabnya.

Begitu juga lanjut dia, terima kasih pada anak rantau di luar negeri, bugis sedunia dan pengusaha bugis sedunia yang senantiasa menyisihkan sedekah nya untuk ribuan anak yatim dan kaum dhuafa binaan Masjid At-Taubah.

“Bagi saudara-saudaraku yang terinspirasi dengan kegiatan ini, punya kelebihan rezeki dan ingin berbagi bersama mereka, kami senantiasa membuka diri dan siap menyalurkan amanah yang diberikan,” ajaknya.

Nah bagi yang ingin menjadi donatur atau bersedekah, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Dan, bagi anda yang sudah melakukan sedekah silahkan melakukan konfirmasi via SMS atau Telepon ke 0821 – 8848 – 9770. (sah-hs)

Baca juga:  5 Manfaat Makan Ikan Air Tawar untuk Kesehatan

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Kesehatan

9 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan, Simak Kata Dokter

Kesehatan

Biji Pepaya Khasiatnya Dahsyat, Ini Manfaatnya

Kesehatan

Polres Wajo Periksa Kesehatan Personil yang Bertugas Pengamanan di PPK Kecamatan

Advertorial

Hadiri Deklarasi Anti Narkoba, Wabup Wajo: Menjadi Tanggungjawab Bersama Berantas Peredaran Narkoba

Kesehatan

8 Manfaat Pisang bagi Kesehatan Tubuh

Kesehatan

Asam Lambung Sering Kambuh, Ini 3 Cara Menghindarinya

Kesehatan

6 Cara Mengatasi Hidung Tersumbat yang Ampuh

Kesehatan

Manfaat Lari Pagi untuk Kesehatan Tubuh