Home / Advertorial / Kesehatan

Sabtu, 6 Juli 2019 - 20:23 WIB

Sutera Wajo Laris di Pameran dan Gelar Dagang Harganas Kalsel

LINTASCELEBES.COM BANJARBARU — Bupati dan Wakil Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan H. Amran SE menghadiri langsung puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan Sabtu 06 Juli 2019.

Hadir juga mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam, S.Sos., M.Si beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Munawarah, juga dari OPD terkait dan tim dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Wajo.

Pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Wajo mempromosikan Sutera asli Wajo pada pameran dan gelar dagang di Harganas Kasel tesebut. Alhasil Sutera Wajo laris manis.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud, berharap ke depan semua program untuk pembinaan keluarga sejahtera akan dikawal dengan baik serta berinovasi untuk kolaborasi program kerja nyata ke depan agar dapat menekan angka kemiskinan dan pengangguran.

“Saya harapkan kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, agar terus melakukan pembinaan kepada kelompok UPPKS dalam mengembangkan usaha keluarga dan ikut serta mendukung upaya pemerintah daerah dalam melahirkan 10.000 wirausaha baru di Kabupaten Wajo,” harap orang nomor Wahid di bumi Lamaddukkkelleng

Sekadar diketahui salah-satu kelompok UPPKS yang ikut dalam gelar dagang pada Harganas XXVI Banjarbaru adalah kelompok UPPKS ADENNY SUTRA yang merupakan binaan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Wajo.

Sebelumnya Menko PMK Puan Maharani dalam sambutannya saat membuka puncak peringatan Harganas , mengatakan, dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik. “Harganas ini jangan hanya seremonial saja, tetapi benar-benar menjadikan keluarga sebagai fondasi utama dalam setiap segi kehidupan,” ujar Puan.(Advertorial)

Baca juga:  Wakil Bupati Wajo: Kepatuhan Wajib Pajak Harus Selalu Ditingkatkan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Jenguk Balita Hidrosefalus, Bupati Wajo: Alhamdulillah Direktur RSUD Labuang Baji Akan Lakukan Penanganan

Advertorial

Reses di Akkajeng, AJL Paparkan Program Pemerintah Yang Sudah Terealisasi

Advertorial

Galakkan Wajo Mapaccing, Bupati Wajo Harap Jadi Kebiasaan dan Budaya Bersih

Advertorial

KKW Sulawesi Tenggara Apresiasi Program Pembangunan di Wajo

Advertorial

Agar Masyarakat Tak Was-Was Virus Corona, Bupati Wajo Minta Dinkes dan RSUD Turun Sosialisasi

Advertorial

Diunggulkan Maju di Pilkada 2024, Amran Mahmud Pilih Fokus Kerja Jalankan Amanah Rakyat

Advertorial

Program Andalan Bupati Wajo, Masyarakat Kini Nikmati Layanan Kesehatan Oto Dottoro

Advertorial

Raker Dengan Dinas Perikanan dan Pertanian, Komisi II DPRD Wajo Bahas Tindak Lanjuti Hasil Kuker dan Reses Anggota Dewan