Home / Tak Berkategori

Senin, 1 Juli 2019 - 16:20 WIB

Bupati Apresiasi Pelaksanaan UKW di Wajo

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi bersama Bendahara PWI Wajo H. Sayyid Agus Salim saat menemui Bupati Wajo H. Amran Mahmud terkait dengan pelaksanaan UKW PWI Wajo di Ruang kerja Bupati Senin, 01 Juli 2019.

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi bersama Bendahara PWI Wajo H. Sayyid Agus Salim saat menemui Bupati Wajo H. Amran Mahmud terkait dengan pelaksanaan UKW PWI Wajo di Ruang kerja Bupati Senin, 01 Juli 2019.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Rencana pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan oleh PWI Wajo pada bulan Juli ini mendapat apresiasi bupati Wajo.

Bupati Wajo, Dr Amran Mahmud, S.Sos, M.Si memberikan respon positif atas rencana UKW tersebut.

Dihadapan pengurus PWI Wajo, yang menemuinya di ruangan kerjanya Senin, 01 Juli 2019,  H. Amran Mahmud berjanji akan membantu untuk mensukseskan acara tersebut.

“Insyaallah kita akan membantu untuk mensukseskan pelaksanaan acara tersebut,” kata Amran.

Ketua PWI bersama dengan bendahara PWI Wajo yang datang menemui bupati sangat berterimakasih atas respon orang nomor satu di bumi Lamaddukkelleng ini.

Menurut Ketua PWI Wajo, H.Rukman Nawawi, komitmen pemerintah Kabupaten Wajo untuk bersinergi dengan Pers telah ditunjukkan oleh bupati, hal ini terbukti dengan kesiapannya untuk membantu dan menfasilitasi semua kebutuhan pada pelaksanaan UKW pada bulan juli ini.

“Pak bupati telah membuktikan komitmennya dalam bermitra dengan Pers, kami salut dengan respon beliau,” ujar pimpinan media Sinergi ini.

Bendahara PWI Wajo H. Sayyid Agus Salim yang ikut mendampingi Ketua PWI Wajo, sangat respek dengan keterbukaan bupati untuk membantu kegiatan wartawan di Wajo.

“Sebelum terpilih jadi bupati, beliau memang pernah berjanji, untuk senantiasa menjalin kemitraan dengan wartawan jika kelak terpilih, dan Alhamdulillah pak bupati selaku pembina pers di daerah sudah memenuhi janjinya,” ujarnya.

Laporan : Muh. Hamzah

Editor     : H. Manaf 

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pertemuan BBWSPJ dan BPN/ATR Wajo dengan Perwakilan Masyarakat, Hasilkan Lima Poin Kesepatakan Pembebasan Lahan Bendungan Paselloreng

Sulsel

Dialog Akhir Tahun FKUB, Bupati Wajo Ajak Jaga Kebersamaan dan Toleransi

Birokrasi

Daftar Lengkap Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi

Advertorial

Ini Hasil Rapat Banggar DPRD Wajo Atas Penyelesaian Pembahasan KUPA dan PPASP APBD 2019

Bone

Peduli, Gabungan Staf Seksi Polres Wajo Bantu Paket Sembako Korban Banjir

Advertorial

Upacara HUT Kemerdekaan di Tengah Pandemi, Wabub Wajo: Prokes Ketat dan Peserta Dibatasi

Sulsel

Danny Ajak Anak Muda Kalla Youth Fest Jadi Start Up Lorong

Wajo

Meski Operasi Ketupat Berakhir, Satlantas Polres Wajo Masih Intens Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid 19