Home / Tak Berkategori

Senin, 1 Juli 2019 - 16:20 WIB

Bupati Apresiasi Pelaksanaan UKW di Wajo

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi bersama Bendahara PWI Wajo H. Sayyid Agus Salim saat menemui Bupati Wajo H. Amran Mahmud terkait dengan pelaksanaan UKW PWI Wajo di Ruang kerja Bupati Senin, 01 Juli 2019.

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi bersama Bendahara PWI Wajo H. Sayyid Agus Salim saat menemui Bupati Wajo H. Amran Mahmud terkait dengan pelaksanaan UKW PWI Wajo di Ruang kerja Bupati Senin, 01 Juli 2019.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Rencana pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan oleh PWI Wajo pada bulan Juli ini mendapat apresiasi bupati Wajo.

Bupati Wajo, Dr Amran Mahmud, S.Sos, M.Si memberikan respon positif atas rencana UKW tersebut.

Dihadapan pengurus PWI Wajo, yang menemuinya di ruangan kerjanya Senin, 01 Juli 2019,  H. Amran Mahmud berjanji akan membantu untuk mensukseskan acara tersebut.

“Insyaallah kita akan membantu untuk mensukseskan pelaksanaan acara tersebut,” kata Amran.

Ketua PWI bersama dengan bendahara PWI Wajo yang datang menemui bupati sangat berterimakasih atas respon orang nomor satu di bumi Lamaddukkelleng ini.

Menurut Ketua PWI Wajo, H.Rukman Nawawi, komitmen pemerintah Kabupaten Wajo untuk bersinergi dengan Pers telah ditunjukkan oleh bupati, hal ini terbukti dengan kesiapannya untuk membantu dan menfasilitasi semua kebutuhan pada pelaksanaan UKW pada bulan juli ini.

“Pak bupati telah membuktikan komitmennya dalam bermitra dengan Pers, kami salut dengan respon beliau,” ujar pimpinan media Sinergi ini.

Bendahara PWI Wajo H. Sayyid Agus Salim yang ikut mendampingi Ketua PWI Wajo, sangat respek dengan keterbukaan bupati untuk membantu kegiatan wartawan di Wajo.

“Sebelum terpilih jadi bupati, beliau memang pernah berjanji, untuk senantiasa menjalin kemitraan dengan wartawan jika kelak terpilih, dan Alhamdulillah pak bupati selaku pembina pers di daerah sudah memenuhi janjinya,” ujarnya.

Laporan : Muh. Hamzah

Editor     : H. Manaf 

Share :

Baca Juga

Sulsel

Gowa Raih Juara Stand Favorit Pada Apkasi Otonomi Expo 2023

Sulsel

Laga Eksebisi Danny Pomanto VS Prof Zudan Arif Tutup Turnament Wali Kota Cup 2024 Makassar

Peristiwa

Kecelakaan Tunggal di Longka Keera, Sopir Tewas di Tempat

Advertorial

Hadiri Buka Puasa Batalyon 120, Danny Ingatkan Tetap Jaga Kekompakan Agar Makassar Aman

Advertorial

PMI Kabupaten Wajo Juara 1 Kontingen Favorit Jumbara PMR IX Sulsel

Wajo

Gandeng Satlantas Wajo, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Bantu Listrik Gratis Enam Warga Kurang Mampu

Advertorial

Misi Kemanusia, Bupati Wajo Lepas 3 Rombongan Sukarelawan ke Masamba Lutra

Bone

Ponpes Al-Mukhlisin DDI Paria Sesalkan Penjarahan Bantuan Kementan