Home / Makassar / Polisi

Kamis, 27 Juni 2019 - 17:29 WIB

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sulsel Gelar Pasar Murah

LINTASCELEBES.COM WAJO —  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Sulawesi Selatan menggelar pasar murah Peduli Rakyat di halaman Upacara Mapolda Sulsel, Kamis 27 Juni 2019.

Upacara pembukaan pasar murah tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel para Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolres se Makassar Raya, dan para manajer perusahaan yang berpartisipasi pada pasar murah Polda Sulsel tersebut.

“Ini adalah kegiatan dalam rangka 1 Juli HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, bentuk konkrit dari Sinergitas kita, kepedulian Sosial dan rasa terima kasih kepada masyarakat,” Kata Wakapolda Sulsel, Brigjen (Pol) Drs. Adnas sambutannya pada acara pembukaan pasar murah Polda Sulsel.

Menurut Brigjen Polisi Drs. Adnas, kegiatan pasar murah ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, namun juga bertujuan memantau harga pasar yang saat ini berlaku di masyarakat.

” Semoga pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi amal baik bagi semuanya ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakapolda mengungkapkan, rasa terimaksih kepada perusahaan-perusahaan dan pelaku UKM yang berpartisipasi pada acara pasar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini.

Pada kesempatan tersebut, para personil Polda Sulsel dan masyarakat tampak begitu antusias berbelanja kebutuhan bahan pokok dibeberapa stand pasar murah yang digelar oleh Polda Sulsel.

Dari pantauan kegiatan, setidaknya, ada sembilan perusahan penyedia bahan pokok rumah yang mensupport kegiatan pasar murah menyambut HUT Bhayangkara ke 73.tahun 2019 yaitu dari Sinarmas, Japfa, Bulog, Carefour, PT Wings, Giant, Hypermart, Indomarko dan Pokphan, selain itu turut pula ambil bagian Puskopolda, dan para pelaku UKM lainnya.

Barang atau bahan pokok yang dijual diantaranya, beras, daging, gula, minyak goreng, tepung, bahan dapur, selain itu ada juga jenis nugget, sosis, ayam, kecap, sabun, mie, minuman ringan, aneka biskuit, kopi, dan alat mandi yang telah disiapkan untuk persediaan pasar murah.

Baca juga:  Personil Polda Sulsel Raih Emas SEA Games 2019 Filipina

“Pasar murah di Mapolda Sulsel ini hanya berlangsung sampai sore, pukul 16.00 WITA, silahkan datang ke Mapolda Sulsel karena barang-barang yang dijajakan tentu lebih murah dari yang saat ini berada dan dijual bebas di pasar-pasar,” pungkas Kompol Yudha salah seorang panitia pasar murah.(*)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Polres Wajo Periksa Kesehatan Personil yang Bertugas Pengamanan di PPK Kecamatan

Bone

Makassar Jadi Daerah dengan Pengangguran Tertinggi di Sulsel

Advertorial

Rakor Bidang Pendapatan, Armayani: Potensi PBB Perlu Digali

Advertorial

Jenguk Warganya di RSU DR. Wahidin Sudirohusodo, Bupati Wajo: Semua Biaya Rumah Sakit Akan Ditanggung

Keamanan

Bupati Wajo Tinjau Langsung Kebakaran Pasar Tempe

Luwu

Desa Bonto Tengnga Harumkan Nama Sinjai di Tingkat Regional
PSM Makassar

Makassar

Kalahkan Bali United, PSM Makassar Naik ke Posisi ke Lima

Daerah

Kunjungi Dapil, Anggota DPR RI ini Siap Perjuangkan Honorer K2