Home / Tak Berkategori

Jumat, 21 Juni 2019 - 22:26 WIB

At-taubah Salurkan Sedekah Jumat untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim

LINTASCELEBES.COM WAJO — At-taubah Channel Peduli kembali melakukan Program Sedekah Jumat hari ini 21 Juni 2019. Kali ini tim At-taubah menyalurkan Sedekah Jumat pada fakir miskin dan anak yatim.

“Alhamdulillah santunan yang kami salurkan hari ini berasal dari para donatur yang ada di Morowali. Terimakasih telah mempercayai kami untuk salurkan santunan ini,” ungkap Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan.

Akbar Gunawan mengatakan, untuk Jumat kali ini sasaran pembagian santunan untuk fakir miskin dan anak yatim yang berada Cappabulu dan Sumpangbakae. “Semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama,” harapnya.

Sekadar diketahui bahwa, program yang digagas Tim At-Taubah Channel Peduli ini berlokasi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Komunitas yang terbentuk berlandaskan kepedulian terhadap isu sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan anak yatim.

Pogram ini terbuka untuk siapa saja yang ingin berbagi. Jika ingin memberikan donasi, bisa menyalurkan di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. Bagi Anda yang sudah melakukan sedekah silahkan melakukan konfirmasi via SMS atau telepon ke 0821 – 8848 – 9770. (min-rs)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Wajo

Pj Gubernur Bahtiar Serahkan Penghargaan ke Komunitas Bilah Pusaka

Sulsel

Halal Bihalal Bapenda Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Beri Semangat Kekompakan

Sulsel

Bupati Wajo Inginkan APDESI Terus Lahirkan Gagasan Positif untuk Dorong Kesejahteraan Warga

Halo Polisi

Pimpin Upacara Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 45, Kapolda Sulsel Mengharapkan Menunjukkan Darma Bakti Secara Sungguh-sungguh

Halo Polisi

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Kapolsek Maniangpajo Laksanakan Jumat Curhat

Sulsel

Studi Komparasi, PJ Sekda Makassar Terima Kunjungan Kerja Bapenda Kota Denpasar Kota Makassar

Sulsel

Kenalkan Makassar Lewat Inovasi Sombere Smart City, Danny Jadi Pembicara Seminar Internasional FT Unhas

Asahan

Plh Sekretaris Daerah Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional