Home / Polisi

Rabu, 19 Juni 2019 - 10:51 WIB

Mobil Tangki Pertamina dan Kios HP Hangus Terbakar di Kota Sorong

LINTASCELEBES.COM PAPUA BARAT — Satu kios counter HP dan sebuah mobil pertamina ber plat kuning B 3637 SFU, hangus terbakar di jalan Ahmad Yani kota Sorong, Papua Barat, Rabu 19 Juni 2019.

Awalnya, mobil pertamina itu parkir ditempat pencucian kendaraan, namun tiba- tiba percikan, api muncul dan membakar mobil, akibatnya satu counter HP dan servis Laptop turut terbakar. “Mobil itu yang terbakar duluan baru kios HP,” kata seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Beruntung reaksi cepat petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Sorong, yang menurunkan 20 personil berhasil memadamkan kebakaran itu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) kota Sorong , Ridwan Iribaram, mengatakan usai menerima laporan,  personil Damkar langsung ke lokasi kebakaran. “Personil Damkar kota Sorong bersama warga berhasil memadamkan kebakaran ini,” kata Ridwan di TKP.

Pemilik kios counter dan servis HP Darmayanti (40) mengungkapkan saat kejadian ia tidak ada di kiosnya. Dari kebakaran itu, Darmayanti mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. “Kami juga menerima servis laptop. Dan laptop yang sedang di servis ada 10 unit dan beberapa diantaranya siap diambil. Kios ini pun disewa per bulan.” katanya.

Hingga berita ini diturunkan. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dalam penyelidikan terkait kasus kebakaran ini yang melibatkan pihak pertamina.

Laporan : Rompis

Editor    : Muh. Hamzah

Baca juga:  Jumat Berkah, Satlantas Polres Wajo Sosialisasi dan Baksos di Atakkae

Share :

Baca Juga

Polisi

DPR Sahkan Idham Azis Sebagai Kapolri

Bone

Polres Wajo Ringkus Pelaku Pencurian Ponsel

Bone

Kecelakaan Maut di Wajo, Pengendara Motor Tewas di TKP

Daerah

Pasar Tempe Terbakar, Ratusan Kios dan Lods Ludes

Polisi

Pelaku Pembunuhan di Sajaonging Berhasil Diringkus Polisi

Keamanan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Satlantas-Piket Fungsi SPKT Gelar Patroli dan Bedug Sahur

Daerah

Dana Desa Paling Banyak Dikorupsi, Polisi Minta Masyarakat Aktif Awasi

Kesehatan

Tekan Penyalahgunaan Narkoba, ASN Mamuju di Tes Urine