Home / Advertorial

Senin, 17 Juni 2019 - 11:09 WIB

Prioritaskan Target dalam Dua Bulan, Wabup Wajo Tegaskan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi Secara Profesional

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menegaskan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masingĀ  secara profesional, disiplin dan terukur.

“Pemerintah daerah mempunyai 2 target prioritas yang harus tercapai secara tuntas dalam kurun waktu 2 bulan ini.,” tegasnya pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Wajo Senin, 17 Juni 2019.

H. Amran SE menjelaskan, perampungan seluruh tahapan restrukturisasi perangkat daerah yang telah diawali dengan tahapan penetapan perangkat daerah melalui Perda Kabupaten Wajo Nomor 1 tahun 2019, tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah. Dan bagian organisasi sedang merampungkan peraturan Bupati Wajo tentang struktur organisasi dan tata kerja yang ditargetkan selesai minggu ini.

“Dari dasar inilah yang akan menjadi pegangan bagi kami dan Bapak Bupati untuk berdiskusi guna melakukan pengisian perangkat Daerah,” ungkap H. Amram, SE.

Sementara, kata dia, target kedua yang mendesak yaitu penyelesaian dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) dan target ini harus tercapai dengan melibatkan seluruh kepala perangkat daerah.

“RPJMD merupakan wajah perencanaan dan target yang harus kita capai bersama selama 5 tahun kedepan yang melibatkan seluruh perangkat daerah, karna di RPJMD terdapat Visi dan Misi prioritas pembangunan daerah yang harus dicapai, sesuai dengan janji kami untuk mewujudkan Pemerintahan Amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera karna kami memiliki 25 kerja nyata yang harus direalisasikan,” ungkap Wakil Bupati Wajo ini.(Advertorial)

Baca juga:  Kerjasama Dengan Yayasan Al Markaz Al Islami, Kemawa Gelar Silaturahmi Ramadhan Bersama Pemkab Wajo

Share :

Baca Juga

Advertorial

Hadiri Pembukaan Rakerda DMI, Pj. Bupati Wajo Harapkan Pengurus Ambil Peran Tingkatkan Kualitas Masjid

Advertorial

Silaturahim IKA IPM/IRM Kabupaten Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

Advertorial

Amran Mahmud: Perbanyak Amalan di Ramadan, Bukan Perbanyak Istirahat

Advertorial

Terima Kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel, Amran Mahmud: Kita Berupaya Semaksimal Mungkin Wajo Pertahankan Opini WTP

Advertorial

Terima Kunjungan Silaturahmi, Amran Mahmud Dukung Penuh Program Pj Gubernur Sulsel

Advertorial

Kurangi Pencemaran Udara, Pemkab Wajo Kaji Program Langit Biru Pertamina

Advertorial

Lantik Pimpinan Baznas, Amran Mahmud Harapkan Inovasi dan Kolaborasi

Advertorial

DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Terhadap LKPJ 2022