Home / Advertorial

Senin, 17 Juni 2019 - 11:09 WIB

Prioritaskan Target dalam Dua Bulan, Wabup Wajo Tegaskan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi Secara Profesional

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menegaskan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masingĀ  secara profesional, disiplin dan terukur.

“Pemerintah daerah mempunyai 2 target prioritas yang harus tercapai secara tuntas dalam kurun waktu 2 bulan ini.,” tegasnya pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Wajo Senin, 17 Juni 2019.

H. Amran SE menjelaskan, perampungan seluruh tahapan restrukturisasi perangkat daerah yang telah diawali dengan tahapan penetapan perangkat daerah melalui Perda Kabupaten Wajo Nomor 1 tahun 2019, tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah. Dan bagian organisasi sedang merampungkan peraturan Bupati Wajo tentang struktur organisasi dan tata kerja yang ditargetkan selesai minggu ini.

“Dari dasar inilah yang akan menjadi pegangan bagi kami dan Bapak Bupati untuk berdiskusi guna melakukan pengisian perangkat Daerah,” ungkap H. Amram, SE.

Sementara, kata dia, target kedua yang mendesak yaitu penyelesaian dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) dan target ini harus tercapai dengan melibatkan seluruh kepala perangkat daerah.

“RPJMD merupakan wajah perencanaan dan target yang harus kita capai bersama selama 5 tahun kedepan yang melibatkan seluruh perangkat daerah, karna di RPJMD terdapat Visi dan Misi prioritas pembangunan daerah yang harus dicapai, sesuai dengan janji kami untuk mewujudkan Pemerintahan Amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera karna kami memiliki 25 kerja nyata yang harus direalisasikan,” ungkap Wakil Bupati Wajo ini.(Advertorial)

Baca juga:  Wajo Tertinggi di Sulsel Capaian Peserta Keluarga Berencana

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pembukaan Porprov Sulsel di Sinjai, Duo Amran Semangati Kontingen Wajo: Junjung Tinggi Sportivitas

Advertorial

Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka, Ini Harap Ketua DPRD Wajo

Advertorial

Usai Peresmian Bendungan Paselloreng, Bupati Jamu Jokowi dan Ibu Negara dengan Makanan Khas Wajo

Advertorial

Kemenko Perekonomian RI Belajar Perda Migas di Wajo

Advertorial

Hadiri Penamatan SMAN 3, Ini Harapan Wakil Bupati Wajo

Advertorial

Tutup Semarak Nuzululqur’an di Taman Baca La Tiringeng To Taba, Ini Harapan Bupati Wajo

Advertorial

Hanya 40 di Sulsel, Desa Waetuwo di Kabupaten Wajo Lolos 500 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023

Advertorial

Didampingi Kapolres dan Ketua TP PKK, Bupati Wajo Terima Kunjungan Silaturrahim Kapolda Kalimantan Selatan