Home / Bone / Polisi / Sidrap

Senin, 17 Juni 2019 - 22:19 WIB

Peduli, Gabungan Staf Seksi Polres Wajo Bantu Paket Sembako Korban Banjir

LINTASCELEBES.COM WAJO — Sebagai bentuk kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir, Personil Polres Wajo Polda Sulsel dari Gabungan Staf Seksi Propam, Seksi Pengawasan, Seksi umum, Seksi Tehnologi dan Informasi Kepolisian serta Seksi Keuangan ikut memberikan bantuan paket sembako dan disalurkan langsung kepada warga korban banjir Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Dalam bakti sosial ini, personil Gabungan Staf Seksi Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Keuangan IPTU Sulaya menyalurkan lansung bantuan kepada korban banjir. Dengan menggunakan perahu masyarakat mereka juga menyusuri rumah warga yang tergenang banjir.

Giat bhakti sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019.

“Meskipun tidak seberapa, saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah banjir,” ujar Iptu Sulaya.

Sulaya menambahkan, ketinggian air bertambah akibat curah hujan yang meningkat serta banjir kiriman dari 3 (Tiga) Kabupaten yaitu Kabupaten Sidrap, Soppeng, dan Kabupaten Bone. “Untuk saat ini Kami dari pihak Kepolisian dan Instansi terkait mendirikan Posko Banjir guna menampung masyarakat yang tergenang banjir di Kecamatan Tempe,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Lurah di kecamatan Tempe sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah begitu perhatian dengan warga masyarakat yang terkena banjir.

Hal senada yang dikatakan warga korban banjir yang mendapat bantuan merasa terharu dan begitu gembira karena telah mendapatkan bantuan Sembako dari pihak Kepolisian yang peduli dengan korban banjir.(Itho)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  HKB di Wajo, Kepala BPBD: Kita Harus Siap Untuk Selamat

Share :

Baca Juga

Polisi

Berbagi, Polres Wajo Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Polisi

Patroli Hunting Sistem, Satlantas Wajo Amankan Dua Warga Bawa Sabu

Polisi

Polres Wajo Bersama Jurnalis Bagi-Bagi Takjil

Sidrap

3 Kabupaten Bahas Pemanfaatan 9 Pulau di Danau Tempe

Polisi

Polres Wajo Menangkap Dua Pelaku Pencurian Motor di Sallo Mall

Polisi

Kapolres Wajo Buka Puasa Bersama Petugas Kebersihan dan Tukang Bemor

Kesehatan

Polres Wajo Periksa Kesehatan Personil yang Bertugas Pengamanan di PPK Kecamatan

Daerah

Amankan Pelantikan Presiden, 30 Ribu Personel TNI-Polri Disiagakan