Home / Wajo

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:22 WIB

Hadiri Pelantikan IPM, Elfrianto: Jadilah Generasi yang Berkarakter

LINTASCELEBES.COM WAJO — Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Siwa Pitumpanua Elfrianto menghadiri sekaligus memberikan amanat pada acara pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Siwa yang dilaksanakan hari ini Ahad 16 Juni 2019, di Masjid Fastabiqul Khairat PCM Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dalam acara tersebut dihadiri PCM Siwa, PCM Aisyiyah Siwa, PD IPM Wajo, PC IPM Se Kabupaten Wajo, dan Jamaah Masjid Fastabiqul Khairat.

Ketua PD IPM Kabupaten Wajo Yusuf Ali yang langsung melantik pengurus PC IPM Siwa yaitu Syahrul Gunawan Sebagai Ketua, Rahmat Hidayat sebagai Sekretaris dan Jajarannya.

Dalam acara tersebut Elfrianto yang akrab di sapa Kevin dalam amanatnya menyampaikan agarĀ  jadikan moment ini sebagai ajang silaturahim untuk merajut kebersamaan karena Rasulullah SAW menyeruhkan untuk menjaga silaturahmi, agar bisa menuai manfaatnya yaitu dimudahkan urusan, dilapangkan Rezeki dan dipanjangkan umur atau diberi umur yang berkah.

“Jadilah generasi yang berkharakter, generasi yang haus dengan ilmu terutama ilmu agama sebagai pondasi awal. Dimanapun berada jadikan sebagai sekolah dan siapapun diajak bicara anggaplah sebagai guru,” ujarnya.

Dia mengharapkan untuk menjadi generasi yang kreatif, inovatif dan visioner, pasalnya, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Ketika masa itu datang sudah siap berada di posisi strategis menjadi penentu kebijakan untuk kemaslahatan umat.

Elfrianto mengharapkan kepada jajaran pengurus yang baru untuk membawa wadah ini agar bisa dirasakan manfaatnya. Tentunya bukanlah pekerjaan mudah tapi dibutuhkan komitmen, komunikasi yang intensif dan kerjasama yg tinggi.

“Buktikan dengan memberikan kerja yang kongkrit dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Jadilah pusaran kebaikan dimanapun berada. Teruslah membumikan ayat Allah Fastabiqul Khairat dan Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan menjadi manusia yg dicintai Allah Azza Wa Jalla yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama. Ukirlah sejarah dengan tinta emas yang selalu dikenang sepanjang masa,” ungkap Kevin.(Rls)

Baca juga:  Bupati Wajo Menerima Penghargaan KKS Swasti Saba Wistara Hari Ini

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Wajo

Danny Pomanto Terima 4 Penghargaan Sekaligus di CNN Indonesia Awards 2024

Bone

Bupati Wajo: Alumni Smada Merupakan Kekuatan Besar untuk Bantu Program Pemkab Majukan Wajo

Wajo

Irup HAB ke 74, Bupati Wajo: Penguatan Identitas Keagamaan dan Kebangsaan Tidak Boleh Dipisahkan

Wajo

Suardi Saleh Hadiri Rakerda KONI Barru

Advertorial

DPRD Wajo Hadiri Pengukuhkan Pengurus Kepmawa Jogja

Wajo

Pimpinan DPRD Wajo dan Komisi III Kunjungi Kementerian ATR/BPN, Bahas Finalisasi RDTR Pammana

Advertorial

Pasca Dilantik, 40 Anggota DPRD Wajo Periode 2019-2024 Ikuti Orientasi

Wajo

Secara Virtual, Bupati Wajo Buka Musrenbang Perubahan RPJMD 2019-2024