Home / Wajo

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:22 WIB

Hadiri Pelantikan IPM, Elfrianto: Jadilah Generasi yang Berkarakter

LINTASCELEBES.COM WAJO — Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Siwa Pitumpanua Elfrianto menghadiri sekaligus memberikan amanat pada acara pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Siwa yang dilaksanakan hari ini Ahad 16 Juni 2019, di Masjid Fastabiqul Khairat PCM Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dalam acara tersebut dihadiri PCM Siwa, PCM Aisyiyah Siwa, PD IPM Wajo, PC IPM Se Kabupaten Wajo, dan Jamaah Masjid Fastabiqul Khairat.

Ketua PD IPM Kabupaten Wajo Yusuf Ali yang langsung melantik pengurus PC IPM Siwa yaitu Syahrul Gunawan Sebagai Ketua, Rahmat Hidayat sebagai Sekretaris dan Jajarannya.

Dalam acara tersebut Elfrianto yang akrab di sapa Kevin dalam amanatnya menyampaikan agarĀ  jadikan moment ini sebagai ajang silaturahim untuk merajut kebersamaan karena Rasulullah SAW menyeruhkan untuk menjaga silaturahmi, agar bisa menuai manfaatnya yaitu dimudahkan urusan, dilapangkan Rezeki dan dipanjangkan umur atau diberi umur yang berkah.

“Jadilah generasi yang berkharakter, generasi yang haus dengan ilmu terutama ilmu agama sebagai pondasi awal. Dimanapun berada jadikan sebagai sekolah dan siapapun diajak bicara anggaplah sebagai guru,” ujarnya.

Dia mengharapkan untuk menjadi generasi yang kreatif, inovatif dan visioner, pasalnya, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Ketika masa itu datang sudah siap berada di posisi strategis menjadi penentu kebijakan untuk kemaslahatan umat.

Elfrianto mengharapkan kepada jajaran pengurus yang baru untuk membawa wadah ini agar bisa dirasakan manfaatnya. Tentunya bukanlah pekerjaan mudah tapi dibutuhkan komitmen, komunikasi yang intensif dan kerjasama yg tinggi.

“Buktikan dengan memberikan kerja yang kongkrit dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Jadilah pusaran kebaikan dimanapun berada. Teruslah membumikan ayat Allah Fastabiqul Khairat dan Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan menjadi manusia yg dicintai Allah Azza Wa Jalla yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama. Ukirlah sejarah dengan tinta emas yang selalu dikenang sepanjang masa,” ungkap Kevin.(Rls)

Baca juga:  Danny Instruksikan SKPD Manfaatkan Jejaring Wujudkan Pemilu Damai di Makassar

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Wajo

Amran Mahmud Harap Anggota DPR Bantu Wujudkan Tosora Jadi Kawasan Wisata Budaya

Wajo

Muh Said Seggaf Tutup Usia, Wali Kota: Beliau Pamong Senior, Panutan Kita Semua

Hukum dan Kriminal

Catut Nama Polwan, Pelaku Penipuan Online Diringkus Polres Wajo

Wajo

Wakil Menteri Agama ke Wajo, Rektor IAI As’adiyah Sengkang Minta Dukungan Pembentukan Universitas

Wajo

At-taubah Channel Peduli Wajo Bantu Modal Usaha Perempuan Penjual Kopi Keliling

Wajo

Semarakkan Festival Rebus, Wali Kota Makassar Gowes Menuju Pasar Terong

Advertorial

Reses di Amessangeng, Wakil Ketua I DPRD Wajo Firmansyah Perkesi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Wajo

Danny Pomanto Penuhi Undangan PMTI dan BPS di Tana Toraja