Home / Advertorial

Jumat, 14 Juni 2019 - 16:48 WIB

Meski Berada di Luar Negeri, Bupati Wajo Tetap Berkoordinasi dengan OPD Terkait Pananganan Banjir

LINTASCELEBES.COM WAJO — Meskipun Bupati wajo H. Amran Mahmud berada di luar Negeri, namun tidak lepas perhatiannya terhadap banjir yang melanda Kabupaten wajo. Orang Nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini tetap mengontrol Organisasi perangkat Daerah (OPD) untuk terus memberikan pelayanan dan penanganan banjir.

Amran Mahmud via WhatsApp 13 Juni 2019 mengatakan dirinya bersama Gubernur Nurdin Abdullah dalam rangka mengurus Pengolahan air minum serta mengurus tekhnologi persuteraan di Belanda dan Jerman.

Lebih lanjut ditambahkan terkait persuteraan Dr. H. Amran Mahmud mengatakan akan berjuang untuk membuat indukan telur ulat sendiri agar nantinya tidak lagi tergantung dengan impor telur dari Cina, yang secara kebetulan ada putra Wajo yang sedang dalami ilmunya di Belanda.

“Perjalanan saya bersama gubernur sudah lama kami rencanakan, ini tentu untuk tindak lanjut MOU menghadirkan air bersih yg langsung minum sesuai dengan janji kami kepada masyarakat Wajo yang akan kami mulai dari kota Sengkang dengan perusahaan Fluedtec Jerman, tentu ini membuka juga serta membuka akses kerja sama ekonomi untuk hasil bumi wajo dengan Eropa termasuk eksport sutera,” ujar H. Amran Mahmud.

Keberangkatan Bupati Wajo ke luar negeri dalam rangka mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan yang memang sudah terjadwal sejak beberapa bulan yang lalu, dan baru terlaksana setelah mendapat izin dari Menteri Dalam Negeri, karena aturannya memang demikian.

“terkait dengan banjir kami tak pernah lepas kordinasi dengan semua OPD terkait yang dikoordinir langsung di lapangan oleh Wakil Bupati dan Sekda, serta semua stakeholder kami libatkan dengan menajemen dan pendelegasian pemerintahan yang lebih profesional, semua proses tanggap darurat berjalan dengan baik di lapangan sesuai prosedur dan mekanisme yang ada,” tegas Amran Mahmud.(Advertorial)

Baca juga:  Forum Internasional ICIUOG 2023, Bupati Wajo Perjuangkan Alokasi Gas Untuk CNG

Share :

Baca Juga

Advertorial

HKB di Wajo, Kepala BPBD: Kita Harus Siap Untuk Selamat

Advertorial

Irup Hari Lahir Pancasila, Andi Bataralifu: Mari Bersama-sama Bergotong Royong Merawat Anugerah Pancasila

Advertorial

Mutasi, Bupati Wajo lantik 18 Pejabat

Advertorial

Pimpin Rapat Persiapan HJW, Pj. Bupati Wajo Harapkan Usung Tema Sutera

Advertorial

Didampingi Sekda dan Tim TPID, Bupati Wajo Sidak Sidak dan Pantau Harga Bahan di Pasar Mini

Advertorial

PIA DPRD Wajo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Advertorial

Branch office BRI Sengkang Salurkan 400 Kantong Daging Qurban Kepada Masyarakat

Advertorial

DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Terkait Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan Umum 6 Fraksi