Home / Makassar / Polisi

Selasa, 4 Juni 2019 - 18:36 WIB

Mobil Toyota Limo dan Mobil Toyota Avanza Bertabrakan di Sajaonging

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kecelakaan terjadi di Jl Poros Sengkang-Siwa Km 40-41 tepatnya di Dusun Kulampu Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo. Tabrakan tersebut melibatkan mobil Toyota Limo dan mobil Toyota Avanza Selasa 04 Juni 2019.

Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi mengatakan, bahwa mobil Toyota Limo DD 1609 OT yang dikemudikan Indra Darmawan (40) tahun asal Makassar bergerak dari arah selatan ke utara, sebelum terjadi kecelakaan saat di TKP sedang berusaha menghindari jalan yang bergelombang dengan mengambil jalur jalan ke kanan.

“Namun, disaat yang sama muncul sebuah mobil Toyota Avanza DT 1535 BB yang dikemudikan oleh Ismail (31) asal Pinrang, bergerak dari arah berlawanan (Utara ke Selatan, red). Sehingga tabrakan kedua mobil pun tak terhindarkan,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut kedua mobil mengalami kerusakan yang sangat parah. Ban depan Toyota Limo terlepas sebelah, sementara Toyota Avanza yang juga rusak para masuk ke parit.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kedua sopir dan enam penumpang di dua mobil tersebut mengalami luka dan sakit pada bagian dada lengan dan punggung.

“Satu dari tiga penumpang di Mobil Limo mengalami luka robek pada pipi kanan dan telah mendapat perawatan di Puskesmas Salobulo,” terang Ipda Ami.

Polisi telah melakukan olah TKP dan evakuasi korban. Begitu juga dengan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Polsek Majauleng.(sah-hs)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  PWI Sulsel Siap Lantik PWI Sidrap - Enrekang

Share :

Baca Juga

Polisi

Disetujui Jokowi, Gaji ke-13 PNS Cair Juni 2019

Makassar

Resmi Nahkodai Hipermawa Komisariat Takkalalla, Hermansyah: Kita Akan Membangun Inovasi Baru

Bone

Bupati Wajo: Alumni Smada Merupakan Kekuatan Besar untuk Bantu Program Pemkab Majukan Wajo

DPRD

Gelar Aksi Damai, Aliansi PMII Wajo Menuntut Kepolisian Usut Tuntas Kasus Penembakan Randi

Makassar

Melantik 12 Pejabat, Kakanmenag Wajo Tekankan Tingkatkan Kualitas dan Etos Kerja

Daerah

Bupati: Mari Bersama Sapu Bersih Pungli di Semua Layanan Publik di Wajo

Daerah

Hebat ! Istri Bupati Wajo The Best Catwalk Parade Baju Bodo Dekranasda Sulsel

Daerah

SKK Migas dan Polri Perkuat Pengamanan Hulu Migas