Home / DPRD

Selasa, 4 Juni 2019 - 01:55 WIB

DPC Demokrat Wajo Gelar Tahlilan dan Doa Bersama untuk Almarhumah Ani Yudhoyono

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kepergian istri mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Hj Kristiani Herrawati Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ani Yudhoyono tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga besar SBY.

Tapi duka mendalam dan kehilangan juga sangat dirasakan para kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Termasuk kader Demokrat Wajo.

Sebagai bentuk empati ke almarhumah istri ketua sekaligus pendiri Partai Demokrat SBY, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo menggelar tahlilan untuk mendiang Ibu Ani Yudhoyono.

Acara tahlilan dan doa bersama untuk almah Ibu Ani Yudoyono yang diselenggarakan usai shalat tarawih di kediaman ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim, di Jalan Srikaya Sengkang, Senin (03/06/2019). Dihadiri anggota Fraksi Demokrat DPRD Wajo, Ir H A Senurdin Husain dan H Irfan Saputra, caleg terpilih Demokrat, Haeruddin, S. Sos serta segenap pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Wajo.

“DPC Demokrat Wajo menyatakan duka mendalam atas kepergian Ibu Hj Ani Yudhoyono, mari sama-sama kita mendoakan, agar Ibu Ani Yudhoyono diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT,” ajak RR sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Wajo tersebut.

Bagi RR Ibu Ani dia kenal, sebagai sosok wanita berdedikasi tinggi dan begitu dekat dengan kader. Sehingga sangat wajar jika banyak yang merasa kehilangan.

“Ibu Ani Yudhoyono adalah salah satu sosok yang membesarkan Demokrat. Dedikasi beliau tidak hanya untuk partai tapi juga untuk negara. Kita tentu kehilangan beliau,” tuturnya.(sah-hs)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  DPRD Menyetujui Ranperda RPJMD Kabupaten Wajo Tahun 2019-2024 untuk Dibahas

Share :

Baca Juga

Advertorial

DPC FPE KSBSI Aspirasikan Penolakan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan di DPRD Wajo

DPRD

At-taubah Berbagi Paket Lebaran ke 1.700 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Advertorial

Ini Hasil Rapat Banggar DPRD Wajo Atas Penyelesaian Pembahasan KUPA dan PPASP APBD 2019

Advertorial

Reses, Asri Jaya Latif Serap Aspirasi Masyarakat di Sajoanging

Advertorial

Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan, Bupati Wajo Harapkan Menjadi Penggerak Ekonomi Kreatif Lokal

DPRD

Buka Pertemuan FKS Wajo, Amran SE: Jangan Nanti Ada Verifikasi Baru Bekerja

Advertorial

DPRD Terima 3 Ranperda Pemkab Wajo

Advertorial

Datangi DPRD Wajo, PMII Aspirasikan Keluhan Masyarakat Tentang Pelayanan Disdukcapil