Home / DPRD

Selasa, 4 Juni 2019 - 01:55 WIB

DPC Demokrat Wajo Gelar Tahlilan dan Doa Bersama untuk Almarhumah Ani Yudhoyono

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kepergian istri mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Hj Kristiani Herrawati Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ani Yudhoyono tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga besar SBY.

Tapi duka mendalam dan kehilangan juga sangat dirasakan para kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Termasuk kader Demokrat Wajo.

Sebagai bentuk empati ke almarhumah istri ketua sekaligus pendiri Partai Demokrat SBY, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo menggelar tahlilan untuk mendiang Ibu Ani Yudhoyono.

Acara tahlilan dan doa bersama untuk almah Ibu Ani Yudoyono yang diselenggarakan usai shalat tarawih di kediaman ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim, di Jalan Srikaya Sengkang, Senin (03/06/2019). Dihadiri anggota Fraksi Demokrat DPRD Wajo, Ir H A Senurdin Husain dan H Irfan Saputra, caleg terpilih Demokrat, Haeruddin, S. Sos serta segenap pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Wajo.

“DPC Demokrat Wajo menyatakan duka mendalam atas kepergian Ibu Hj Ani Yudhoyono, mari sama-sama kita mendoakan, agar Ibu Ani Yudhoyono diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT,” ajak RR sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Wajo tersebut.

Bagi RR Ibu Ani dia kenal, sebagai sosok wanita berdedikasi tinggi dan begitu dekat dengan kader. Sehingga sangat wajar jika banyak yang merasa kehilangan.

“Ibu Ani Yudhoyono adalah salah satu sosok yang membesarkan Demokrat. Dedikasi beliau tidak hanya untuk partai tapi juga untuk negara. Kita tentu kehilangan beliau,” tuturnya.(sah-hs)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Operasi Lilin 2019, Polres Wajo Terjunkan 50 Personil

Share :

Baca Juga

Birokrasi

DPRD Wajo Serahkan Pokir ke Pemkab

DPRD

Bupati Wajo Launching Minggu Ceriah dan Serahkan KIA

DPRD

Pengacara Zulkifli : Tuntutan Tak Sesuai Fakta Persidangan

DPRD

Pengurus Organisasi Pasar Sentral Siwa Gelar Tudang Sipulung Tindaklanjuti Kesepakatan Pemkab dan DPRD Wajo

Advertorial

Reses, Ketua Komisi II PSM: Saya Hadir Menjemput Aspirasi Masyarakat

Advertorial

Tatib Belum Disahkan, Ketua Bapemperda: Masih Perlu Pengharmonisasian dan Pemantapan Konsep Materi

DPRD

Operasi Lilin 2019, Polres Wajo Terjunkan 50 Personil

Advertorial

Hadiri Pengundian Lapak Pasar Tempe, Wabup Wajo Tegaskan Tidak Ada “Daeng Mareppe”