Home / Tak Berkategori

Minggu, 2 Juni 2019 - 22:40 WIB

Ratusan Anak Yatim di Wajo Doa Bersama untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mediator anak yatim dan kaum dhuafa, Ustadz Akbar Gunawan bersama 240 anak yatim melakukan doa bersama untuk almarhumah istri mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Doa bersama tersebut dilakukan pada kegiatan pembagian zakat fitrah dan fidiyah yang dilaksanakan Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang Minggu 02 Juni 2019.

“Mari kita tundukkan kepala sejenak, bersama-sama mendoakan alamarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Semoga, diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ajak ustadz Akbar yang memimpin langsung doa bersama tersebut.

Usai pembagian zakat, Ustadz Akbar Gunawan kepada wartawan mengatakan kegiatan doa bersama adalah kegiatan wajib yang dilakukan sebelum pembagian sedekah dilakukan.

Jika doa bersama ini kata Ustadz Akbar, biasanya meraka panjatkan khusus untuk keselamatan dan kelancaran rezeki para dermawan yang telah mensedekahkan hartanya melalui Masjid At-Taubah.

“Namun pada momen kali ini para anak yatim juga kita ajak mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang dimakamkan hari ini. Semoga alamarhumah husnul khotimah,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB), Sabtu (1/6) di National University Hospital Singapura. Sebelum wafat, Ani menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH) Singapura untuk penyakit kanker darah yang dideritanya sejak sejak 2 Februari 2019.(sah-hs)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pj. Gubernur Sulsel, Serahkan Unit Armada Damkar kepada Pemkab Barru

Sulsel

Dosen Unhas: Program Lorong Wisata Harus Menjadikan Makassar Kota Inklusif

Sulsel

Tekan Angka Fatalitas Lakalantas, Disdik-Polres Sinjai Teken MoU Kurikulum Keselamatan Berlalu Lintas

Advertorial

Koordinasi Program Pembangunan di Wajo, Amran Mahmud Terima Kunjungan Kepala BBWSPJ

Asahan

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Penghargaan Smart City Tahun 2023

Sulsel

Bupati Barru Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS

Sulsel

Stadion Mattoanging 2023 Dianggarkan Rp60 Milliar

Advertorial

Komisi III DPRD Wajo Sambangi Dishub DKI Jakarta, Koordinasi Starategi Penanganan Arus Mudik