Home / Tak Berkategori

Minggu, 2 Juni 2019 - 22:40 WIB

Ratusan Anak Yatim di Wajo Doa Bersama untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mediator anak yatim dan kaum dhuafa, Ustadz Akbar Gunawan bersama 240 anak yatim melakukan doa bersama untuk almarhumah istri mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Doa bersama tersebut dilakukan pada kegiatan pembagian zakat fitrah dan fidiyah yang dilaksanakan Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang Minggu 02 Juni 2019.

“Mari kita tundukkan kepala sejenak, bersama-sama mendoakan alamarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Semoga, diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ajak ustadz Akbar yang memimpin langsung doa bersama tersebut.

Usai pembagian zakat, Ustadz Akbar Gunawan kepada wartawan mengatakan kegiatan doa bersama adalah kegiatan wajib yang dilakukan sebelum pembagian sedekah dilakukan.

Jika doa bersama ini kata Ustadz Akbar, biasanya meraka panjatkan khusus untuk keselamatan dan kelancaran rezeki para dermawan yang telah mensedekahkan hartanya melalui Masjid At-Taubah.

“Namun pada momen kali ini para anak yatim juga kita ajak mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang dimakamkan hari ini. Semoga alamarhumah husnul khotimah,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB), Sabtu (1/6) di National University Hospital Singapura. Sebelum wafat, Ani menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH) Singapura untuk penyakit kanker darah yang dideritanya sejak sejak 2 Februari 2019.(sah-hs)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Polisi

Peduli Sesama, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Program Sehari Seribu

Sulsel

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Inspektur Upacara Persemayaman Jenazah Mayjen TNI (Purn) HM Amin Syam

Keamanan

Sekprov Sulbar Buka Workshop Kebijakan Pembangunan Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan

Advertorial

DPRD Wajo Terima Aspirasi AMIWB, Siap Perjuangkan Pemerataan Jargas

Makassar

Kapolda Sulsel Beri Bantuan Kepada Korban Kapal Karam

Wajo

Camat Maniangpajo Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77

Sulsel

Hadiri Musrenbang RKPD 2024, PKK Makassar Siap Kolaborasi Bersama OPD

Sulsel

Indira Yusuf Ismail Kukuhkan Pengurus Antar Waktu TP PKK Kota Makassar