Home / Bone / Luwu / Polisi

Minggu, 2 Juni 2019 - 22:14 WIB

Kecelakaan Maut di Wajo, Pengendara Motor Tewas di TKP

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pengendara motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kecelakaan maut di Jalan poros Tarumpakkae-Keera tepatnya di Dusun Latappare Desa Inrello Kecamatan Keera Kabupaten Wajo Minggu, 02 Juni 2019.

Kecelakaan maut yang menewaskan Shahrul Firman (23) yang merupakan warga Desa Babang Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu ini terjadi sekira pukul 15.45 Wita.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh. Yusuf mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika sebuah sepeda motor suzuki satria fu DD 3171 SL yang dikendarai oleh Shahrul Firman bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan didepannya dengan mengambil jalur sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan sebuah mobil honda mobilio DD 1744 UH yang dikemudikan oleh Samsu Alam warga Jln Cibanteng Rawa Badak Jakarta yang bergerak dari arah utara ke selatan.

Sehingga, lanjut, Muh. Yusuf, pengendara dan sepeda motornya terpental ke jalur jalan sebelah kiri yang pada saat bersamaan datang mobil Daihatzu Grand Max DP 8703 AG yg dikemudikan Rusdi (39) yang merupakan Jln. Makmur Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua yang bergerak dari arah selatan ke utara menabrak kembali pengendara motor suzuki satria tersebut.

“Akibatnya pengendara motor mengalami luka patah terbuka pada betis sebelah kiri, paha sebelah kanan, pecah tengkorak kepala sehingga dengan seketika meninggal dunia di TKP,” jelas mantan Kasat Lantas Polres Bone ini.

Muh. Yusuf mengungkapkan, setelah melakukan olah TKP, jenazah korban di evakuasi menuju ke Puskesmas terdekat.

Untuk pemeriksaan lebuh lanjut, polisi mengamankan dua orang sopir mobil dan juga mengamankan dua unit mobil dan satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut ke Polsek Keera.(Red)

Baca juga:  Sempat Dirawat di Puskesmas, IRT Korban Laka Lantas di Mario Meninggal Dunia

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Daerah

Dana Desa Paling Banyak Dikorupsi, Polisi Minta Masyarakat Aktif Awasi

Bone

Makassar Jadi Daerah dengan Pengangguran Tertinggi di Sulsel

Advertorial

Lantik Camat, Bupati Wajo: Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Bone

Tiga Mobil Bertabrakan di Wajo, Satu Pengemudi Anak Dibawah Umur

Bone

Ketua Umum PWI Pusat Akan Hadiri UKW di Kabupaten Wajo

Polisi

Kapolres Wajo Kunjungi TK Bhayangkari, Ini Tujuannya

Advertorial

Persembahkan Sejumlah Prestasi, Perguruan Pencak Silat GSP Dapat Apresiasi DPRD Wajo

Bone

Jaga Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Wajo Buka Puasa Bersama Jurnalis