Home / Tak Berkategori

Minggu, 26 Mei 2019 - 09:57 WIB

Keluarga Besar Almarhum H Caba Sanusi Berbagi ke Ribuan Anak Yatim dan Kaum Duafa

LINTASCELEBES.COM WAJO — Keluarga besar Almarhum H Caba Sanusi (Toko Yusmar) kembali berbagi santunan kepada seribu anak yatim dan warga kurang mampu yang ada di Kota Sengkang dan sekitarnya.

Pembagian sedekah yang dilaksanakan di kediamannya di Jl bau Munawarah Sengkang, Kecamatan Tempe, Sabtu malam (25/05/2019) ini, merupakan tahap kedua setelah sebelumnya melakukan kegiatan yang sama pada Rabu malam (22/05/2019) lalu.

“Alhamdulillah, Allah menitipkan rezekinya pada kami, untuk kami berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Terutama pada kaum dhuafa dan anak yatim-piatu,” kata Hj Erna.

Hj. Erna berharap pembagian santunan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya dan menjadi berkah bagi keluarga besarnya, terutama kepada almarhum orang tuanya H Caba Sanusi.

“Tiada lain kita berkumpul seperti ini, selain untuk melakukan doa bersama bagi almarhum orang tua kami, disisi lain ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan anak-anak yatim,” ujarnya.

Sementara Mediator dan motivator anak yatim Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Akbar Gunawan menambahkan, kegiatan santunan Keluarga H Caba bukan kali pertama dilakukan, tapi setiap tahun di bulan ramadhan dilaksanakan.

“Kita tentu sangat bersyukur, ada orang-orang seperti keluarga H Ruslan dan H Erna yang memeliki kepedulian besar terhadap anak yatim-piatu dan saudara-saudara kita. Apalagi di bulan ramadhan ini banyak saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan,” tuturnya.

“Ustadz Akbar pun mengajak dermawan-dermawan lainnya untuk ikut berbagi karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sekiranya anda belum berkesempatan untuk berbagi. Jangan khawatir, anda tetap bisa berbagi melalui ke nomor rekening berikut, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan

Dan bagi Anda yang sudah melakukan sedekah silahkan melakukan konfirmasi via SMS atau telepon ke: 0821–8848–9770.(Rls)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Didampingi Kapolres dan Ketua TP PKK, Bupati Wajo Terima Kunjungan Silaturrahim Kapolda Kalimantan Selatan

Halo Polisi

Bhabinkamtibmas Polres Wajo Bantu Warga Patok Bambu di Danau Tempe

Halo Polisi

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Wajo Menggelar Giat Bhakti Religi Korvey

Sulsel

Pipa PDAM Makassar Bocor di Ratulangi, 7 Kecamatan yang Terdampak

Sulsel

Pemprov Sulsel Pastikan Jalan Poros Sidrap-Soppeng Segera Dikerjakan

Hukum dan Kriminal

Ringkus 5 Sindikat Curanmor, Resmob Polres Wajo Amankan BB 10 Unit Motor

Sulsel

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Sharing Terkait Corbon Trading di Kepulauan Riau

Sulsel

Danny Pomanto Serahkan Penghargaan dan Sembako pada Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD