Home / Advertorial / Wajo

Jumat, 10 Mei 2019 - 16:47 WIB

Ustadz Adi Hidayat Salut kepada Bupati Wajo

LINTASCELEBES.COM BEKASI — Bupati Wajo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo menghadiri pembukaan Training of Trainers (TOT) At Taisir, di Quantum Akhyar Institut di Masjid Al Ihsan Perumahan Villa Jaka Setia Bekasi Selatan Jawa Barat, Jumat 10 Mei 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud mengantar langsung para peserta yang diutus untuk mengikuti ToT metode cepat menghafal Al Quran yang dilaksanakan oleh Quantum Akhyar Institut pinpinan Ustadz Adi Hidayat.

Sebanyak 12 orang Hafidz/Hafidzah diutus mengikuti TOT yang dijadwalkan berlangsung mulai hari ini hingga 1 Juni 2019.

Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan ke 12 orang peserta yang merupakan hasil seleksi ketat ini, akan digodok secara intensif untuk menjadi pelatih Metode At Taisir di Wajo.

Amran Mahmud berharap mereka yang telah mengikuti ToT nantinya akan menyebar luaskan ilmu yang telah didapat dari Quantum Akhyar Institut.

“Besar harapan kita, saat mereka kembali ke Wajo nanti, anak-anak kita ini dapat menghasilkan ribuan penghafal Al Quran, guna menyukseskan program Gemantik yang menjadi salah satu program unggulan kami,” harapnya.

Sementara Pimpinan Quantum Akhyar Institut, Ustadz Adi Hidayat memberikan apresiasi kepada Bupati Wajo yang memiliki perhatian besar dibidang keagamaan demi kemajuan umat.

“Kita juga salut, beliau memberi jatah Beasiswa penuh kepada tiga orang putra terbaik Wajo untuk menuntut ilmu agama di luar negeri, saat peluncuran metode At Taisir ini di Masjid Istiqlal 30 Maret lalu,” puji Adi Hidayat.(Advertorial)

Baca juga:  Lantik Pj. Sekda, Bupati Wajo: Sekda punya peran strategis

Share :

Baca Juga

Wajo

Lantik Pj. Sekda, Bupati Wajo: Sekda punya peran strategis

Advertorial

Ini Harapan Bupati Wajo Kepada Pendamping Desa

Wajo

Pelantikan Sejumlah Pejabat di Wajo “Dicoreng” Ulah Pegawai BKPSDM

Wajo

Lantik Kepala Madrasah, H. Anwar Amin: Jaga Kejujuran dan Kedisiplinan

Wajo

Pemkab Wajo Rapat Evaluasi Pelaksanaan TGPP Covid 19

Wajo

Lantik 13 Kepala Desa, Bupati Wajo: Pilkades Usai, Rangkul Kembali Semua Masyarakat

Olahraga

Pilih Ketua Baru, Pengkab PBSI Wajo Gelar Muskab

Wajo

Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Pemkab Wajo Gelar Operasi Pasar