Home / Advertorial / Kesehatan / Pendidikan

Minggu, 21 April 2019 - 21:16 WIB

Hadiri Pasah Tamat UPT SMA 1 Wajo, Wabup: Pemkab Jadikan Pendidikan Program Prioritas

LINTASCELEBES.COM WAJO — UPT SMA 1 Wajo menggelar pisah tamat di GCC Sengkang, Minggu 21 April 2019. Acara tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Wajo Amran SE.

Dalam sambutannya, Amran SE mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Wajo akan terus menjadikan pendidikan sebagai prioritas dan program unggulan. Pasalnya pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan sumber daya manusia yang handal, yang kelak di masa depan akan membangun Bumi Lamaddukkelleng.

Orang Nomor dua di Bumi Lamaddukkelleng ini mengatakan, kerja nyata pemerintahan saat ini hingga 2024 akan tetap melanjutkan pendidikan gratis, melakukan revitalisasi sarana pendidikan, dan menyediakan rumah pintar di setiap Kecamatan.

“Saya berharap agar sekolah-sekolah lanjutan tingkat atas yang berada di Kabupaten Wajo, khususnya UPT SMA Negeri 1 Wajo ini, dapat mendukung dan membantu terwujudnya cita-cita Pemkab Wajo, yaitu meningkatkan kualitas tatanan kehidupan masyarakat yang cerdas, sehat dan beriman,” harapnya.

Amran SE meminta kepada pihak sekolah terus memacu diri untuk meningkatkan kompetensi pendidik, sehingga mampu membentuk insan-insan yang cerdas dan berkarakter. “Dengan kualitas pendidik dan anak didik yang handal, maka UPT. SMA Negeri 1 Wajo dapat mencetak lebih banyak prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama daerah kita,” kata Amran.

Wakil Bupati Wajo juga mengharapkan kepada para orang tua siswa, agar terus mendukung pendidikan berkualitas bagi anak-anaknya, agar pendidikan tidak berhenti dan dapat dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Jangan sampai ada anak kita yang berhenti sekolah. Bantu dan dukung anak anak kita dalam menentukan pilihan terbaik yang dapat mengaktualkan segala potensi kecerdasan yang mereka miliki,” tandasnya.(Advertorial)

Baca juga:  Wartawan Jadi Guru Besar, Direktur UKW PWI, Dr. Rajab Ritonga Terima SK Profesor

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bagian Program Duo Amran, PATEN Beri Kemudahan Pelayanan ke Masyarakat

Advertorial

Bawa Perwakilan Honorer K2, Bupati Wajo Temui Badan Kepegawaian Negara di Makassar

Advertorial

Dongkrak UMKM, Bupati Wajo Inginkan Inovasi TP PKK dan OPD Terkait Kembangkan Sentra Gerobak Kuliner

Advertorial

Pekan Raya Sulawesi Selatan 2022, Pemkab Wajo Promosikan Berbagai Produk Lokal dan Potensi Wisata

Pendidikan

Ketua STIA Al Gazali Barru bersama 4 PT Bakal Dirikan Baruga Baca BJ Habibi di Lanrae

Advertorial

Pembukaan Porprov Sulsel di Sinjai, Duo Amran Semangati Kontingen Wajo: Junjung Tinggi Sportivitas

Advertorial

Bupati Wajo Ingin Ada Pendampingan Sentra Produksi Pattapi

Advertorial

Launching BLU-e, Bupati Wajo: Upaya Pemkab Meminimalisir Praktek Percaloan