Home / Advertorial

Sabtu, 20 April 2019 - 14:55 WIB

Wabup Wajo Ingatkan Perbankan Tanggung Jawab Sosial Kepada Masyarakat

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menghadiri acara undian berhadiah Simpedes tahun 2019 BRI Cabang Sengkang di depan kantor Pengadilan Sengkang Jalan Bau Baharuddin, Sabtu 20 April 2019.

Acara undian gratis berhadiah Simpedes Tahun 2019 BRI Cabang Sengkang periode II September 2018 sampai dengan Februari 2019.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran BRI Cabang Sengkang beserta segenap Unit-unit yang tersebar di Kecamatan-Kecamatan se Kabupaten Wajo, yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Wajo, khususnya melalui sektor Perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.

“Perlu diketahui Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat kita sampai di tingkat pedesaan, sehingga bagi masyarakat kita, sudah bukan sesuatu yang asing. Menabung di Simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, disamping memberikan rasa aman bagi uang mereka,” Jelas H. Amran, SE.

Dikafakan, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan 2 kali setahun seperti pada hari ini. Hal ini menunjukkan bahwa BRI memang dekat dengan rakyat, semua itu tentunya sangat sejalan dengan komitmen BRI yaitu sebagai Banknya rakyat, melayani dengan setulus hati.

“Marilah kita jadikan menabung sebagai budaya dalam hidup kita. Dengan menabung kita dapat memetik banyak manfaat seperti : tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, persiapan biaya masa depan yang telah direncanakan sebelumnya, dan memberi kesempatan kepada pihak lain memanfaatkan uang untuk kegiatan usaha,” Ungkap H. Amran.

Amran SE juga mengharapkan Perbankan mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat Corporate Social Responsibility ( CSR ), yaitu bagaimana keberadaan perusahaan perbankan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Percepatan Penanganan Inflasi, Pemkab Wajo Launching Gerakan Desa Peduli Inflasi

Turut hadir, Unsur forkompinda, BRI unit se Kabupaten Wajo dan nasabah BRI se Kabupaten Wajo.(Advertorial)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Refleksi Tiga Tahun Duo Amran: Peresmian RTH Callaccu hingga Undian Hadiah Umrah

Advertorial

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 76, Bupati Wajo Ajak Kibarkan Bendera Merah Putih

Advertorial

HPN 2023, Ketua DPRD Wajo: Semoga Kemitraan DPRD dan Pers Semakin Terjaga

Advertorial

Pj. Bupati Wajo Serahkan LKPJ Tahun 2023 ke Dewan

Advertorial

Serahkan Penghargaan Lomba Inovasi Daerah, Wabup Amran: Akan mendorong terwujudnya Kemajuan dan Kesejahteraan

Advertorial

Resmikan Pasar Siyo, Bupati Wajo Harapkan Menjadi Penggerak Perekonomian Masyarakat Belawa

Advertorial

Lewat Wajo Expo Kontes Ternak 2022, Ini Harapan Amran Mahmud kepada Peternak

Advertorial

Hari Imlek, Kaban Kesbangpol Bersama Walikota Makassar Kunjungi Klenteng