Home / Polisi

Kamis, 11 April 2019 - 21:45 WIB

Empati, Bhabinkmtibmas Bantu Warga Kurang Mampu

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo Bripda Latike melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu warga kurang mampu di Desa Mario Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo,

Kali ini masyarakat yang dibantu adalah Ambo tune yang merupakan seorang lelaki yang hidup sendiri di rumahnya dan bahkan berumur sekitar 65 tahun, juga jauh dari sanak keluarga. Dia sehari-hari bekerja serabutan yang tinggal di sebuah rumah gubuk yang cukup memprihatinkan karena sudah tak layak huni.

Bripda Latike mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tanasitolo. “Pada kesempatan ini kita memberikan bantuan sembako berupa beras, gula minyak goreng, mie instan dan telor. Memang yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Ambo Tune sangat berterima kasih kepada polisi yang telah memberikan bantuan. “Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari” ucap Ambo tune.

Bripda Latike mengungkapkan, giat ini merupakan salah-satu bentuk empati Polsek Tanasitolo Polres Wajo kepada masyarakat yang kurang mampu. “Terciptanya program unggulan Polsek Tanasitolo ini tak lepas dari prakarsa Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel yang selama ini juga rutin melaksanakan kegiatan serupa sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat, Semoga kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat” tandas Latike.(Itho)

Editor : Muh. Hamzah

Baca juga:  Kapolres Wajo Kunjungi TK Bhayangkari, Ini Tujuannya

Share :

Baca Juga

Makassar

Personil Polda Sulsel Raih Emas SEA Games 2019 Filipina

Keamanan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Satlantas-Piket Fungsi SPKT Gelar Patroli dan Bedug Sahur

Keamanan

May Day, Satlantas Polre Wajo Sosialisasi Kamseltibcarlantas Pada Buruh

Polisi

19 Hari Operasi Sikat Lipu, Polres Wajo Ringkus 17 Pelaku Pencurian

Polisi

Warga Asal Paojepe Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sajoanging

Polisi

Jelang Pemilu, Polres Wajo – Kodim 1406 Kompak Giatkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Polisi

Peduli Sesama, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Program Sehari Seribu

Birokrasi

Polres Wajo Raih Penghargaan Pelayanan SIM dan SKCK Kategori Baik dari KemenPAN-RB