Home / Tak Berkategori

Jumat, 5 April 2019 - 20:08 WIB

Satgas Nusantara Polres Wajo Kerja Bakti di Masjid

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dalam rangka Satuan Petugas (Satgas) Nusantara Personil Polres Wajo melaksanakan kerja bakti di Masjid Jami Al Wahyu Cappa Wengeng Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Jumat 5 April 2019 pagi.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Wagino. Tampak juga Camat Tempe Andi Fakhrul Rijal dan Lurah Mattirotappareng Baharuddin, Personil Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo, Pengurus Mesjid dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Wajo diwakili Kabag Sumda Kompol Wigino juga menyerahkan bantuan berupa Al Quran dan Semen secara simbolis kepada pengurus mesjid.

Humas Polres Wajo Brigpol Sutrisno yang ditemui mengatakan kegiatan Satuan Tugas Nusantara adalah melalui metode sift approach dengan sentuhan dan pendekatan yang langsung dapat dirasakan dampaknya oleh  masyarakat. Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah seperti di Mesjid ini.

Kerja bakti, kata Sutrisno, merupakan sebuah nilai dan norma dasar Pancasila yang di dalamnya terdapat bentuk nilai sosial memalui kegotongroyongan dan kerjasama guna mencapai tujuan yang bermanfaat untuk kepentingan umum.

Lurah Mattirotappareng Baharuddin didampingi Ketua Panitia Pengurus Mesjid Ambo Upe Ali menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Polres Wajo yang telah membantu pembangunan mesjid dan memberikan bantuan berupa Al Quran serta Semen.(Itho)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Asahan

Bupati Asahan Melakukan Pertemuan dengan Kepala Sekolah UPTD SD, SMP Negeri di Kecamatan Air Joman

Advertorial

Penganugerahan Lomba Inovasi Daerah 2022, Bupati Wajo Harap Makin Banyak Lahir Inovasi

Sulsel

Danny Pomanto Jaga Silaturahmi di Momen Perayaan Hari Natal

Sulsel

Sekda Kota Makassar Bersama USAID IUWASH Tangguh Bahas Tindak Lanjut Pengelolaan IPAL
Bupati Wajo Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Hukum dan Kriminal

Menghina Suku Makassar, Pemilik Akun Azazil Ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar

Advertorial

Penanganan Kawasan Kumuh di Wajo Terus Jadi Perhatian Pemprov dan Pemkab

Advertorial

Musrenbang Tanasitolo, Bupati Wajo : 2020, Anggaran Infrastruktur Capai Rp240 Milyar