Home / Tak Berkategori

Jumat, 5 April 2019 - 20:08 WIB

Satgas Nusantara Polres Wajo Kerja Bakti di Masjid

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dalam rangka Satuan Petugas (Satgas) Nusantara Personil Polres Wajo melaksanakan kerja bakti di Masjid Jami Al Wahyu Cappa Wengeng Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Jumat 5 April 2019 pagi.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Wagino. Tampak juga Camat Tempe Andi Fakhrul Rijal dan Lurah Mattirotappareng Baharuddin, Personil Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo, Pengurus Mesjid dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Wajo diwakili Kabag Sumda Kompol Wigino juga menyerahkan bantuan berupa Al Quran dan Semen secara simbolis kepada pengurus mesjid.

Humas Polres Wajo Brigpol Sutrisno yang ditemui mengatakan kegiatan Satuan Tugas Nusantara adalah melalui metode sift approach dengan sentuhan dan pendekatan yang langsung dapat dirasakan dampaknya oleh  masyarakat. Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah seperti di Mesjid ini.

Kerja bakti, kata Sutrisno, merupakan sebuah nilai dan norma dasar Pancasila yang di dalamnya terdapat bentuk nilai sosial memalui kegotongroyongan dan kerjasama guna mencapai tujuan yang bermanfaat untuk kepentingan umum.

Lurah Mattirotappareng Baharuddin didampingi Ketua Panitia Pengurus Mesjid Ambo Upe Ali menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Polres Wajo yang telah membantu pembangunan mesjid dan memberikan bantuan berupa Al Quran serta Semen.(Itho)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Asahan

Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Juli 2023

Sulsel

Tampilkan Sutera Tenun Asli Wajo di Fashion Show Hari Jadi ke-354 Sulsel, Amran Mahmud Urai Makna Motif

Sulsel

Bersama Guru dan Pengelola PAUD Wajo ke Takalar, Sitti Maryam: Seraplah Ilmu Sebanyak-banyaknya

Wajo

Suardi Saleh Lantik PAW BPD Garessi

Sulsel

Diskominfo Makassar Galang Semangat Pemilu Damai di CFD

Sulsel

Pj Gubernur Bahtiar Paparkan Potensi Kelautan Sulsel pada Raker Kedaulatan Maritim
Tingkat Partisipasi Pemilih, Wabup Wajo Ajak Penyelenggara Giatkan Sosialisasi

Asahan

Jelang HUT RI ke 78, Sekda Kabupaten Asahan Ingatkan OPD untuk Benahi Kantor