Home / Tak Berkategori

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:07 WIB

Pelatihan Keprotokoleran Pemkab Wajo Mendatangkan Pemateri dari Pusat

LINTASCELEBES.COM WAJO — Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar pelatihan Keprotokoleran di gedung PKK Kabupaten Wajo, Minggu 24 Maret 2019.

Pelatihan yang dihadiri Buoati Wajo H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE ini menghadirkan pemateri dari Keprotokoleran Sekretaris Negara RI Sandra Dewa dan Protokol Provinsi Lisa. Sementara pesertanya dari OPD dan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Pelatihan ini dalam rangka menyamakan persepsi dan menyatukan langkah dalam etika Protokoler dalam mengatur kegiatan dan suksesnya suatu kegiatan.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengungkapkan, pelatihan ini untuk bagaimana melayani tamu-tamu VIP dan bagaimana bisa terintegrasi semua serta sikap bagaimana supaya orang merasa nyaman.

“Kami mau supaya semua tamu yang datang di Kantor Bupati Wajo merasa nyaman, walaupun mereka tidak sempat bertemu langsung dengan kami,” tegas orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Amran Mahmud mengatakan, di momentum HJW ke 620 pada 29 Maret 2019 nanti, tetntunya beberapa tamu dari berbagai kalangan nanti di undang. Dimana dalam rangkaian acara tersebut tentunya butuh pengaturan yang baik.

“Saya harapkan implementasikan ilmu yang didapat disini dan bisa tercover dengan baik dan memanajamen dalam mengatur keprotokoleran,” harapnya kepada semua peserta pelatihan Keprotokoleran.

Senada, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menambahkan agar peserta menyerap ilmunya dengan baik. “Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat sesuai prinsip 3S (Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge).(Advertorial)

Share :

Baca Juga

Sulsel

Dinkes Makassar Ikut Sukseskan Perhelatan Makassar F8

Sulsel

Danny Pomanto Hadiri Upacara Pelepasan Gubernur Sulsel

Sulsel

Buka Rakornis TP PKK Asahan, Buwono Prawana: PKK Berperan Penting dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Asahan

Bupati Asahan Ikuti Buka Puasa Bersama Ikatan Wartawan Online

Wajo

Camat Ujung Tanah Hadiri Acara Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Pattingalloang

Sulsel

Danny Pomanto Minta Pelaksana Proyek IPAL Losari Jadwalkan Pemulihan Lokasi

Sulsel

Bupati Barru Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Kessie

Wajo

Inovasi Laktasi, Pemerintah Kecamatan Tempe Mulai Hari Ini Melakukan Layanan Adminduk di Pasar