Home / Tak Berkategori

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Blusukan, Hj. Sitti Maryam Serap Aspirasi Pedagang Pasar Sentral Bulukumba

LINTASCELEBES.COM BULUKUMBA — Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan II No Urut 7 Hj. Siitti Maryam menggelar kunjungan (blusukan) ke Pasar Sentral Bulukumba yang berlokasi di Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa 19 Maret 2019.

Dalam kegiatan itu, satu demi satu lapak pedagang disambangi Sitti Maryam untuk mengenalkan dirinya kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Sitti Maryam yang juga Istri dari Bupati Wajo itu pun berkomunikasi dengan sejumlah pedagang, untuk menyerap aspirasi mereka.

Aksi Sitti Maryam itu ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berswafoto dengan Sitti Maryam.

Sitti Maryam mengaku, kegiatan blusukan ke pasar, sengaja dirinya lakukan untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga bumi Panrita Lopi, serta problematika yang mereka hadapi.

“Hari ini saya berada di kabupaten Bulukumba, kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka. Apalagi banyak warga Wajo yang menjadi penggerak ekonomi di kabupaten Bulukumba ini,” ungkap Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini.

Salah satu pedagang Hj. Rahma mengatakan kehadiran Sitti Maryam sangat diterima masyarakat Bulukumba, dirinya bersama pedagang pasar lainya berharap pembangunan pasar kedepan bisa menjadi perhatiannya.

“Kami pedagang di pasar sentral Bulukumba ini menyampaikan aspirasi kami kepada ibu Hj Sitti Maryam bila kelak mendapat amanah rakyat di DPR RI, perhatikan pasar kami bu, pedagang orang Wajo pasti mendukung Sitti Maryam menuju DPR RI,” harapnya. (Rls)

Editor : Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Wajo

73 Unit Timbangan Ditera Ulang, 2 Diamankan Karena Bermasalah

Kesehatan

5 Manfaat Minum Air Rebusan Kulit Pisang
85 Ribu Lebih Penduduk Kota Sorong Belum Memiliki KTP Elektronik

Advertorial

Pemkab Serahkan LKPJ Bupati Wajo Tahun 2018 kepada DPRD

Sulsel

Anjungan Pantai Sumpang Binangae, Ketua Majelis Pakar dan Kordinator Presidium KAHMI Barru Senam Pagi

Sulsel

Kadiskominfo Makassar Bersama Tim Pemeliharaan Turun Langsung Pantau Tiang CCTV Patah

Asahan

Ustaz Abdul Somad Ceramah Agama Di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran

Sulsel

Turun Langsung Urai Macet, Wali Kota Danny Pomanto: Kemana Dishub